Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Duh! Wanita Ini Telan AirPods, Dikira Obat Pereda Nyeri

Shinta Galih,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh! Wanita Ini Telan AirPods, Dikira Obat Pereda Nyeri
Image: techcrunch

Jakarta - Lantaran punya ukuran kecil, AirPods kerap kali tidak sengaja ditelan oleh penggunanya. Kasus baru terjadi pada seorang wanita di Boston yang menelan earbuds Apple karena dikira obat pereda nyeri.

Kisahnya itu diungkap @iamcarliiib lewat video TikTok. Kala itu dia memegang AirPods bareng obat Ibuprofen di tangannya.

"Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki ibuprofen 800 di tangan kanan dan AirPod di tangan kiri saya. Saya kemudian memasukkan sesuatu ke mulut dan mengambil botor air, meminumnya" ujar Carli B, sang pemilik akun.

1637727766-telan-airpods.jpegWanita ini nggak sengaja menelan AirPods. (techcrunch)

Selang beberapa saat dia menyadari bukanlah obat yang dimasukan dalam mulutnya, melainkan AirPods. Dia coba memuntahkannya namun tidak berhasil.

Carli kemudian melakukan rontgen untuk memastikan tidak ada bagian dalam tubuhnya yang terluka. Untungnya AirPods tersebut berhasil keluar secara alami saat buang air besar.

Meski begitu, dia tidak akan menggunakan AirPods itu lagi. Tapi lucunya saat AirPods-nya masih di perut, eraphone masih terhubung ke iPhonenya saat melakukan panggilan.  Begitu membuat memo suara terekam suara dalam perut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait