Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Efek Badai Ida, Festival Musik dan Seni Bonnaroo 2021 Dibatalkan

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Efek Badai Ida, Festival Musik dan Seni Bonnaroo 2021 Dibatalkan
Image: Festival Musik dan Seni Bonnaroo (@bonnaroo/Instagram)

Jakarta - Festival Musik dan Seni Bonnaroo 2021 dibatalkan. Hal tersebut lantaran area acara tergenang air, imbas hujan deras dari badai ida yang melanda Tennessee, Amerika Serikat pada Selasa (31/8/2021).

Festival Musik Bonnaroo ini rencananya akan diselenggarakan pada 2 hingga 5 September mendatang. Namun, melalui akun Instagram resminya, penyelenggara mengumumkan bahwa acara tersebut terpaksa dibatalkan karena kondisi yang tak memungkinkan.

“Kami benar-benar patah hati untuk mengumumkan bahwa kami harus membatalkan Bonnaroo,” kata penyelenggara festival dikutip dari Instagram @bonnaroo, Rabu (1/9/2021).

Dalam keterangannya itu, penyelenggara mengungkapkan, saat ini Centeroo tergenang air di sejumlah daerah termasuk area yang membuat pengunjung tidak bisa melintas bahkan memarkirkan kendaraannya.

“Kami telah melakukan segala daya kami untuk mencoba menjaga pertunjukan tetap berjalan, tetapi Ibu Pertiwi telah memberi kami banyak hujan selama 24 jam terakhir,” kata penyelenggara.

“Dan kami telah kehabisan pilihan untuk mencoba membuat acara tersebut berlangsung dengan aman dan dengan cara yang sesuai dengan pengalaman Bonnaroo,” sambungnya.

Penyelenggara pun meyakinkan pemegang tiket bahwa semua tiket yang dibeli melalui Tiket Gerbang Depan akan dikembalikan dalam waktu 30 hari ke metode pembayaran asli.

Festival Musik dan Seni Bonnaroo 2021 rencananya akan dimeriahkan sejumlah musisi ternama seperti Foo Fighters, Lizzo, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, Young Thug, Tame Impala, Tyler, The Creator dan banyak lagi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bonnaroo (@bonnaroo)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait