menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ellen DeGeneres Jual Rumah Mewah Bergaya Bali Rp 469,8 Miliar

Eronika Dwi,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ellen DeGeneres Jual Rumah Mewah Bergaya Bali Rp 469,8 Miliar
Image: Ellen DeGeneres Jual Rumah Mewah Bergaya Bali Rp 469,8 Miliar. (Foto: Variety)

Jakarta - Ellen DeGeneres dan istrinya, Portia de Rossi, menjual rumah mewah Montecito bergaya Bali milik mereka di California, Amerika Serikat, dengan harga US$ 33,3 juta atau setara Rp 469,8 miliar.

Melansir Variety, Selasa (10/11/2020), rumah tersebut dibeli dengan tunai oleh seorang pembeli yang beralamat di Los Angeles. Namun, belum terungkap identitasnya secara detail.

Kurang dari sebulan penjualan, rumah mewah milik Ellen dan Portia itu laku dibeli setelah mereka memangkas harga bangunan, yang awalnya dijual US$ 40 juta atau setara Rp 563,8 miliar.

Ellen dan Portia membeli properti tersebut pada akhir 2018 seharga US$ 27 juta atau setara Rp 379,0 miliar. Mereka kemudian menghabiskan US$ 1,9 juta atau setara dengan Rp 26,6 miliar lagi untuk renovasi.

Selama dua tahun kepemilikan, pasangan itu melakukan renovasi ke seluruh properti dengan desain yang diperbarui.

Mereka juga menambah sistem keamanan terbaru (up to date), yang menampilkan berbagai kamera dan laser inframerah mengingat perampokan yang kerap terjadi di daerah rumah itu belakangan ini.

Terletak di ujung paling timur Montecito, tepatnya di kaki bukit San Ysidro, rumah mewah seluas 9,3 hektare tersebut dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar tamu, 4 kamar mandi, sarana olahraga (cabana/gym), serta pos pengamanan.

Berlapis seluruhnya dari kaca, pintu depan rumah tersebut menawarkan pemandangan yang membentang sampai ke laut.

Di dalamnya, ada ruangan besar yang sangat luas dengan langit-langit kayu eksotis, dan dapur berlapis marmer hitam yang dilengkapi dengan hampir semua peralatan stainless.

Lalun properti lainnya, ada perpustakaan, lounge atau kantor yang diisi furniture berkualitas museum, dan kamar mandi utama dengan bak rendam built-in yang memperlihatkan pemandangan perbukitan.

Di belakang, terdapat kolam renang tanpa batas yang menunjuk langsung ke laut. Properti ini mencakup tanaman tropis yang rimbun, pohon ek kuno, lereng bukit berumput, kolam koi, lapangan tenis, dan masih banyak lagi.

Ellen dan Portia juga dilaporkan sedang menjual secara tertutup rumah mereka lainnya yang terletak di Beverly Hills. 

Rumah mewah di Beverly Hills itu dibeli Ellen dari Adam Levine pada 2019 dengan harga US$ 42,5 juta atau setara Rp 600,2 miliar. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait