beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Elon Musk Beri Sinyal Akan Ada PHK di Twitter

Shinta Galih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Beri Sinyal Akan Ada PHK di Twitter
Image: Elon Musk Twitter (Foto: Jakub Porzycki | Nurphoto | Getty Images)

Jakarta - Elon Musk memberi sinyal akan ada pemutusan hubungan kerja (PHK) di Twitter bila kesepatan pembelian media sosial berikon burung biru itu berhasil.

Hal itu disampaikannya saat ditanya oleh seoang karyawan Twitter di sesi Q&A internal. Orang terkaya di dunia itu mengatakan pada karyawan Twitter bahwa perusahaan perlu menjadi sehat, baik secara finansial.

"Saat ini biaya melebihi pendapatan,” ujar Musk berdasarkan informasi karyawan yang mendengar pernyataan tersebut.

Pertemuan Q&A berlangsung hingga pukul satu siang waktu setempat. Menurut sebuah sumber, sebagian besar reaksi karyawan di layanan pesan Slack bersifat negatif.

Sumber tersebut menyebut bertanyaan soal PHK telah menjadi pikiran utama bagi lebih dari 7.000 karyawan Twitter sejak Elon Musk pertama kali mengatakan dia ingin membeli perusahaan itu.

CEO saat ini Parag Agrawal dalam sesi tersebut mengatakan kepada staf dalam pertemuan sebelumnya bahwa PHK tidak masuk dalam rencana.

"Antara sekarang dan akhir tahun, kita akan terus membuat keputusan sebagaimana yang selalu kita lakukan, dipandu oleh prinsip-prinsip yang kita miliki," katanya

"Itu bukan berarti segalanya tidak akan berubah, banyak hal telah berubah. Saya telah berbicara tentang perubahan positif di perusahaan, dan saya akan terus melakukannya karena itu membuat Twitter lebih baik dan kuat. Setelah kesepatakan selesai, keputusan yang berbeda mungkin dibuat," pungkasnya..

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait