Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Elon Musk dan Grimes Putus Usai 3 Tahun Pacaran 

Shelly Lisdya,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk dan Grimes Putus Usai 3 Tahun Pacaran 
Image: Elon Musk dan Grimmes di Met Gala 2019/Pitchfork

Jakarta - Elon Musk mengungkapkan "setengah-terpisah" dari pasangannya Claire 'Grimes' Boucher pasca berkencan selama tiga tahun dan memiliki anak. 

Musk mengatakan, meskipun hubungannya renggang, dia dan Grimes akan tetap bersama-sama mengasuh putra mereka, X Æ A-Xii (Xasha Twelve -red), yang kini berusia satu tahun. 

Kepada Page Six, dia mengungkapkan bahwa meskipun mereka "masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik", karier mereka sering memisahkan mereka untuk waktu yang lama. 

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaan Grimes di LA," kata Musk kepada Page Six, dikutip Urbanasia, Minggu (26/9/2021).

"Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X ada di kamar sebelah," lanjutnya.

Musk dan Grimes pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2018 setelah keduanya tertarik dengan eksperimen pikiran bernama Roko's Basilisk yang populer di dunia teknologi.

Musk dan Grimes pertama kali debut di Met Gala 2018. Pada Mei 2020, Musk dan Grimes dikaruniai seorang putra yang diberi nama X Æ A-Xii.

Sebelum dengan Grimes, Musk pernah menikah dengan penulis Kanada Justine Wilson dan dikaruniai lima putra, yakni si kembar Griffin dan Xavier (17) dan kembar tiga Damian, Saxon dan Kai (15).

Musk juga dua kali menikah dengan aktris Westworld Talulah Riley. Mereka pertama kali menikah pada tahun 2010 tetapi bercerai pada tahun 2012. Mereka berdamai setahun kemudian dan menikah lagi pada tahun 2013, sebelum bercerai lagi pada tahun 2016. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait