beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ada Band Tampil Lebih Fresh dengan Rilis Single Baru ‘Kenalan Dulu Aja’

William Ciputra, 26 Oktober 2022 17.28.27
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Band Tampil Lebih Fresh dengan Rilis Single Baru ‘Kenalan Dulu Aja’
Image: Naga, Dika, Marshal, dan Adhy personel Ada Band. (Istimewa)

Jakarta - Ada Band kembali memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis single baru berjudul ‘Kenalan Dulu Aja’. Dalam lagu ini, band yang beranggotakan Dika, Naga, Marshal, dan Adhy ini mencoba tampil lebih fresh dan lebih muda. 

Dika mengatakan, ‘Kenalan Dulu Aja’ menjadi upaya Ada Band untuk merefresh diri dengan menampilkan lagu bergenre Pop R7B/Soul/Funk/Disco dengan inspirasi Vibes Dance musik tahun 1980-an. 

“Kali ini Ada Band menyampaikan lagu tema cinta dengan vibes music dance dan packaging yang lebih fresh,” kata Dika dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (26/10/2022). 

Dika menjelaskan, lagu ini tercipta berawal dari keinginan mereka untuk membuat lagu beat. Setelah itu, mereka mulai mengerjakan lagu ini dan memakan waktu kurang dari satu minggu. 

Dalam prosesnya, Naga, Marshal, dan Adhy membuat notasi, progresi chord, dan beat bersama. Lagu dasar kemudian diaransemen ulang oleh Dika dan Marshal.

“Terciptalah ‘Kenalan Dulu Aja’, dan tak lepas dari Irfan Chasmala sebagai keyboard synthesizer yang membantu dalam proses pengerjaan lagu ini,” tutur Dika. 

Dika melanjutkan, dalam proses pembuatannya, ia bahkan sempat semalam suntuk mencari sedikit notasi agar lagu terdengar lebih seksi dan pattern bass yang mengajak pendengarnya bergorang. 

Dengan lagu ini, Dika berharap karya Ada Band semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, terutama generasi muda atau gen z. 

‘Kenalan Dulu Aja’ sudah bisa didengar mulai hari ini, Rabu (26/10/2022) di kanal YouTube Ada Band Official. Kemudian mulai 29 Oktober lagu ini akan bisa didengar di seluruh kanal musik digital dan radio di seluruh Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait