beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Influencer Ini Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Boneka Seks Pacarnya

Shelly Lisdya, 27 Oktober 2022 21.48.43
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Influencer Ini Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Boneka Seks Pacarnya
Image: Influencer media sosial Charlotte Grey (Instagram)

Jakarta - Operasi plastik dipilih sebagian orang untuk 'menyempurnakan' penampilan mereka. Bahkan influencer hingga para selebriti pun menjalaninya untuk membuat 'perbaikan' pada penampilan mereka. 

Namun, apa jadinya jika operasi plastik dipilih agar bisa seperti boneka seks milik pasangan? Nah, hal ini yang dilakukan oleh influencer media sosial Charlotte Grey. 

Sebelumnya Charlotte Grey sempat menghebohkan usai membelikan sang pacar boneka seks bernama Delilah. Charlotte membeli Delilah untuk pacarnya karena boneka itu mirip dengannya dan pasangan itu ingin mencoba sesuatu yang baru. 

Baru-baru ini, dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mulai mencintai boneka itu seperti halnya pacarnya. Bahkan Charlotte telah menghabiskan US$ 11.000 atau sekitar Rp 171,5 juta demi bisa terlihat seperti boneka seks pasangannya. 

"Saya pikir dia sangat cantik dan saya ingin terlihat persis seperti dia," ungkap Charlotte, dikutip dari Outkick, Kamis (27/10/2022).

Selain itu, Charlotte juga sudah melakukan beberapa jenis filler serta operasi hidung agar terlihat mirip Delilah.

1666856821-charlotte-grey.jpegSumber: Influencer media sosial Charlotte Grey (Instagram)

"Saya belum pernah menjalani operasi sebelumnya, jadi operasi hidung itu cukup menakutkan, terutama ketika saya bangun dan tidak memiliki hidung yang besar lagi," katanya.

Wanita berusia 23 tahun ini kini tengah mempertimbangkan melakukan operasi payudara karena tertarik dengan milik Delilah yang berukuran besar.

"Saya tidak terlalu yakin seberapa jauh saya akan mengambil (langkah operasi) dan berapa uang yang akan saya keluarkan, tetapi dia memiliki payudara yang sangat besar, jadi ini mungkin yang berikutnya," terang Charlotte mengenai operasi payudara.

Charlotte dan pasangannya ternyata juga memiliki inisial boneka itu, serta nama satu sama lain yang ditato pada diri mereka sendiri. Mereka juga percaya bahwa mereka mengambil langkah untuk menjadi 'throuple'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait