beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Reaksi 'Takut' Gordon Ramsay saat Cicip Durian Sumatera

Anisa Kurniasih, 1 Juli 2020 23.47.27
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reaksi 'Takut' Gordon Ramsay saat Cicip Durian Sumatera
Image: Gordon Ramsay saat mencicipi Durian khas Sumatera (tangkapan layar Gordon Ramsay/Twitter)

Jakarta - Semenjak datang ke Indonesia untuk pertama kalinya, nama Gordon Ramsay terus diperbicangkan oleh netizen +62, apalagi tentang kolaborasinya dengan pakar kuliner William Wongso saat memasak Rendang dalam program Uncharted dari National Geographic, yang bertujuan mencari kekayaan kuliner dari berbagai pelosok dunia.

Nah, petualangan Gordon Ramsay nggak cuma sampai di situ aja loh, Urbanreaders. Rupanya ia juga menyempatkan diri untuk mengenal lebih dalam tentang Indonesia khususnya Sumatera, satu di antaranya adalah mencicipi Durian khas Sumatera.

Dalam cuplikan video yang Ia unggah di Twitter, ditemani Ade Putri Paramadita, Gordon nampak terkejut dengan bentuk buah durian apalagi saat harus mencium baunya.

Padahal, Gordon terkenal tak takut untuk mencoba beragam kuliner yang tak biasa. Tapi kali ini ia harus keok di depan durian. Durian Sumatera yang terkenal akan wanginya yang cukup kuat, membuat Gordon Ramsay terkejut.
 
Dalam cuplikan program tersebut, Gordon Ramsay terlihat menutup hidungnya ketika akan mencoba durian.

"Oh my God," kata dia saat mencium bau durian.

"Ini beda. Ini durian Sumatra, ini yang terbaik," kata Ade Putri.

"Jadi ini enggak bau?" tanya Gordon Ramsay.

"Bau, sih," jawab Ade Putri.

Gordon Ramsay terlihat tidak begitu senang mencium bau durian yang memang sangat khas tersebut. Meski kelihatan nggak begitu bersemangat guys, namun Gordon Ramsay berhasil mencicipi durian.
 
Ia pun mengatakan bahwa bentuk buah durian ketika sudah dibuka mirip seperti otak manusia. Meskipun harus bersusah payah, akhirnya Gordon Ramsay berhasil menelan durian tersebut.

"Kelihatannya kayak otak manusia," kata Gordon.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait