beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Review Film 'Cruella', Si Antagonis Paling Modis di Dunia Disney

Eronika Dwi, 26 Mei 2021 18.31.41
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Review Film 'Cruella', Si Antagonis Paling Modis di Dunia Disney
Image: Aksi Emma Stone di Film Disney 'Cruella'. (Foto: Disney)

Jakarta - Tokoh utama dalam film 'Cruella' memiliki semua kualitas karakter yang dapat membuat kalian membenci sekaligus menyukainya.

Melihat kisah dibalik karakter Cruella dan mengeksplor hal-hal yang membuatnya menjadi tokoh antagonis merupakan pengalaman yang menyenangkan saat menonton film ini.

Dari Cruella, kita bisa melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman-pengalaman masa lalu yang mereka alami.

Film 'Cruella' berhasil memberi gambaran mengenai bagaimana harus memilih saat dihadapkan pada tekanan. Mau hancur atau bangkit.

Meski terkesan serius, namun film ini tetap dibalut dengan nuansa yang menyenangkan ala Disney serta dilengkapi dengan musik punk terbaik dari tahun 70-an.

Beberapa hal yang membuat takjub adalah kostum di film ini. Kostum yang dikenakan Cruella saat melayangkan 'aksi jahatnya' benar-benar bagus. Gaya tahun 70-an yang jika dipakai saat ini pun tetap modis.

Duet duo Emma, yakni Emma Stone dan Emma Thompson, pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya sangat cocok saat disandingkan, guys, baik saat bekerja sama maupun ketika menjadi musuh.

Nah, hal lain yang menarik perhatian di film 'Cruella' adalah anjing kesayangan milik Estella yang ia temukan saat menghadapi bullying oleh teman-teman sekolahnya.

Anjing tersebut bernama Buddy. Ia merupakan anjing yang sangat perhatian pada pemiliknya. Hal itu bisa dilihat saat Estella/Cruella sedang bersedih, Buddy seolah merasakan kesedihan itu.

Ada momen ketika Estella/Cruella menghilang tak ikut pulang bersama yang lain, Buddy sempat terhenti beberapa menit menunggu kedatangan Estella/Cruella. Namun, sayang, sosok yang ia tunggu tak kunjung datang.

Ada juga momen saat Estella/Cruella sedang dihadapi suatu masalah antara hidup dan mati, Buddy pun langsung sigap menyelamatkannya.

Sinopsis Film 'Cruella'  

1621963984-Disney-s--Cruella--(04).jpgSumber: Aksi Emma Stone di Film Disney 'Cruella'. (Foto: Disney)

Berlatar di kota London tahun 1970-an, film 'Cruella' mengajak para penggemar untuk mengikuti kisah Estella (pemain Emma Stone), seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fashion.  

Setelah kehilangan ibunya akibat sebuah kejadian yang menyedihkan, Estella harus bertahan hidup sendiri. Sampai akhirnya ia bertemu dengan kedua temannya, Horace dan Jasper.

Suata saat, Estella akhirnya berhasil bekerja di dunia fashion dan menarik perhatian sosok paling legendaris dalam industri mode pada saat itu, Baroness von Hellman (pemain Emma Thompson).

Estella merasa sangat senang karena ia telah menemukan sosok mentor yang ia butuhkan. Namun, semua berubah saat ia dihadapkan dengan sebuah fakta yang tak terduga.  
Fakta tersebut lah yang kemudian membuat Estella mengeluarkan sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang garang, modis, serta penuh dendam.

Selain Emma Stone dan Emma Thompson, film 'Cruella' juga dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong.

Film 'Cruella' sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan kalian mulai hari ini, Rabu (26/5/2021). Jangan sampai nggak nonton, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait