beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Umumkan Perceraian, Tom Brady dan Gisele Bundchen Sepakat Urus Anak Bersama

Alfian Muntahanatul Ulya, 29 Oktober 2022 21.41.23
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Umumkan Perceraian, Tom Brady dan Gisele Bundchen Sepakat Urus Anak Bersama
Image: Tom Brady dan Gisele Bundchen (Instagram/@gisele)

Jakarta - Atlet rugby pemegang posisi quarterback pemenang Super Bowl, Tom Brady dan supermodel Gisele Bundchen akhirnya sepakat bercerai setelah 13 tahun menikah.  Brady membenarkan bahwa dalam beberapa hari terakhir mereka tengah mengurus perpisahan tersebut. 

"Kami sampai pada keputusan ini secara damai dan dengan rasa terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama," tulis Brady dalam Instagram Story, dikutip Urbanasia, Sabtu (29/10/2022).

Quarterback Tampa Bay Buccaneers ini juga tidak menyangkal bahwa melakukan hal ini tentu sulit dan menyakitkan.

Namun kendati demikian, keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan telah melalui banyak pertimbangan yang benar-benar matang. Brady dan Gisele pun juga telah bersepakat untuk terus bersama-sama dalam mengasuh dan membesarkan buah hati mereka. 

"Kami akan terus bekerja sama sebagai orang tua untuk selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan."

1667029057-tom-brady.jpgSumber: Postingan instagram story Tom Brady yang mengumumkan perceraian dengan supermodel Gisele Bundchen

Senada dengan Brady, Gisele turut mengunggah postingan yang sama di akun Instagramnya.  Diberkati dengan anak-anak yang luar biasa, dia mengatakan bahwa mereka akan selalu menjadi prioritasnya.

"Aku bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersama dan selalu berharap yang terbaik untuk Tom," kata supermodel berusia 42 tahun itu.

Brady dan Gisele menikah pada Februari 2009.  Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak bernama Benjamin dan Vivian.

Selain itu Brady juga telah memiliki seorang putra bernama John Edward, hasil buah cinta dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Bridget Moynahan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait