beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ernest Prakasa Perawatan Wajah untuk Pertama Kali Demi 'Cek Toko Sebelah 2'

Eronika Dwi,
22 November 2022 16.55.19 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ernest Prakasa Perawatan Wajah untuk Pertama Kali Demi 'Cek Toko Sebelah 2'
Image: Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia (Foto: Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Pasangan suami istri Ernest Prakasa dan Meira Anastasia kembali menghadirkan kelanjutan kisah keluarga Koh Afuk ke layar lebar dalam 'Cek Toko Sebelah 2'. 

Sekuel ini dibuat setelah enam tahun dirilisnya film pertama, yakni pada 20 Desember 2016. Namun, 'Cek Toko Sebelah 2' mengambil latar waktu satu bulan setelah ending di film pertama, Guys. 

Hal itu lantas membuat Ernest, sebagai salah satu tokoh utama, menjalani perawatan wajah ke klinik kecantikan untuk pertama kalinya demi film 'Cek Toko Sebelah 2', loh.

Ya, hal itu dilakukan Ernest demi terlihat tetap muda selayaknya film pertama. 

"Tantangannya kan gimana terlihat tetap muda ya. Saya seumur hidup nggak pernah tuh ke klinik kecantikan ya. Nggak pernah gua seumur hidup, tapi kalau mau bersanding sama Laura Basuki minder juga. Jadi ya sudahlah demi 'CTS 2' itu pertama kali (perawatan wajah) tuh," cerita Ernest saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (22/11/2022). 

Sementara itu, dalam 'Cek Toko Sebelah 2' ini, kata Ernest, akan lebih menonjolkan karakter-karakter yang sebelumnya memiliki peran tak banyak atau pendukung di film pertama. 

"Kita ngasih konflik yang lebih mendalam karakter-karakter yang sebelumnya belum mendapatkan peran yang besar, kita akan explore lebih lanjut," beber Ernest. 

'Cek Toko Sebelah 2' dibintangi oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain.

Sejumlah karakter utama, mulai dari Erwin (Ernest Prakasa), Yohan (Dion Wiyoko), Natalie (Laura Basuki), hingga Koh Afuk (Chew Kin Wah) kembali dengan konflik baru yang hadir di sekuel ini.

Film ‘Cek Toko Sebelah 2’ merupakan satu bulan setelah ending dari musim pertama. Bercerita tentang Koh Afuk dan kedua anaknya, anak sulungnya bernama Yohan, dan yang kedua bernama Erwin.

Dalam film ini Erwin dikisahkan ingin melamar kekasihnya, Natalie. Namun, ia harus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan calon mertuanya.

Sementara itu, Koh Afuk mulai mendesak anak pertamanya, Yohan dan istrinya, Ayu, agar segera memiliki anak. Yohan selalu berkelit dari permintaan sang ayah dengan alasan ia belum mapan.

'Cek Toko Sebelah 2' tayang di bioskop pada 22 Desember 2022. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait