Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Ernest Prakasa Ungkap Kekhawatiran Eksploitasi Gala, Ini Jawaban Keluarga

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ernest Prakasa Ungkap Kekhawatiran Eksploitasi Gala, Ini Jawaban Keluarga
Image: Vanessa Angel dan adik iparnya, Fuji. (Instagram/vanessaangeloffcial)

Jakarta - Gala Sky Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di Tol Nganjuk pada 4 November 2021, sehingga banyak publik yang merasa iba kepada anak pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ferdiansyah ini.

Momen ini pun menjadi perhatian seorang komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa. Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest merasa khawatir kepada oknum yang tak bertanggung jawab yang diduga bisa mengeksploitasi Gala demi kepentingan pribadi.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” ujar Ernest dikutip Urbanasia, Minggu, 7 November 2021.

"Gw percaya kalo kita mau berbuat baik, tanpa dijadikan konten pun perbuatan baiknya tidak kehilangan nilai," lanjut Ernest.

Namun, netizen pun ada yang menyetujui pernyataan yang dilontarkan Ernest. Ada pula yang tidak setuju, pasalnya netizen menilai sah-sah saja pihak keluarga Vanessa maupun Bibi Ardiansyah mengunggah video atau foto Gala untuk memperlihatkan kondisi bayi tersebut.

"Ngapain di pin? Tanpa sadar anda sendiri juga ada nafsu berkonten dari baby Gala :((" kata netizen. 

"Ada ga sih yang berfikiran seperti aku? Berfikir kalo mereka buat story itu buat ngabarin orang" yang memang ingin tau kondisi gala,, aku sih positif aja mikirnya,, Ayolah netizen, berfikirlah positif jangan mulu berprasangka buruk kepada orang," sahut netizen. 

Baca Juga : Pesan Haru Vanessa Angel untuk Anak: Semoga Gala Bangga Sama Mami

Sementara itu, pihak keluarga pun memberikan pernyataan terkait dugaan adanya eksploitasi kepada Gala. Pihak keluarga yang memberikan tanggapan adalah adik Bibi, yakni Fuji. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Fuji mengatakan ia dan Fadly memastikan tidak ada niatan untuk mengeksploitasi Gala. 

Fuji mengaku sedih dan tak habis pikir dengan opini-opini para netizen yang menyerang keluarganya.

"Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentang ku dan keluargaku. Aku @fransfaisal_ @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari febri andriansyah (bibi)," kata Fuji.

“Persoalan aku dan Fadly mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ Gala ataupun untuk ‘ketenaran’,” tulis Fuji. 

Baca Juga : Video Detik-detik Anak Vanessa Angel Diselamatkan Viral di Media Sosial

Tak hanya itu, Fuji mengaku tak sedikit netizen yang mengirimkan pesan langsung atau direct message (DM) kepada dirinya lewat Instagram yang menanyakan kondisi Gala. 

“Aku enggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala. Jadi, aku update kondisi Gala lewat story,” tambah Fuji. 

“Saat ini keluargaku masih syok dan masih syok. Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi setidaknya tolong respect-nya, ya, terima kasih,” tutupnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait