Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Video Detik-detik Anak Vanessa Angel Diselamatkan Viral di Media Sosial

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Video Detik-detik Anak Vanessa Angel Diselamatkan Viral di Media Sosial
Image: Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky Ardiansyah. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Gala Sky Andriansyah, anak dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah adalah salah satu korban selamat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang KM 672+400A, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Gala merupakan satu dari tiga korban yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Sebuah video yang beredar di TikTok pun menunjukkan detik-detik Gala berhasil diselamatkan. Video itu salah satunya diposting oleh akun @kepoinnn.

"Gala hebat gak nangis," tulis pemilik akun lewat postingannya itu.

Dalam video tersebut, seorang pria tampak berlari kecil sambil menggendong Gala untuk menenangkannya. Sementara itu, Gala tampak tenang di pelukan pria tersebut.

Gala pun tak tampak menangis saat berada di pelukan pria itu. Baju panjang dan celana pendek berwarna putih yang melekat di tubuhnya pun tampak baik-baik saja. Namun, Gala mengalami luka memar di wajah sebelah kiri akibat kecelakaan tersebut.

Aksi pria tak dikenal yang membantu Gala itu pun menarik perhatian netizen. Videonya pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Bahkan tak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada pria itu karena telah menggendong Gala dengan penuh kasih sayang.

"Makasih bapak yg nyelamatin gala, lancar rezekinya pak sehat selalu    ," komentar salah seorang netizen.

"Yang gendong gala, makasih banyak ya pak, sehat trs   ," komentar lainnya.

"Terima kasih buat bapak yg meluk gala dan membantunya, sehat selalu bapak," tulis netizen lain di kolom komentar.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Gala telah dipindahkan ke RS Bhayangkara Surabaya sejak Kamis (4/11/2021) malam. Ia bersama dengan dua korban selamat lainnya tengah dalam proses pemulihan.

Hingga saat ini, pihak keluarga menyebut bahwa kepulangan Gala ke Jakarta ditunda hingga kondisi kesehatannya benar-benar membaik. 

"(Kepulangan Gala ke Jakarta) Belum pasti soalnya. Kan melihat kondisi fisiknya," kata Ayah Bibi, M Faisal di rumah duka pada Jumat (5/11/2021).

"Kalau butuh perawatan di situ, ya kami akan rawat di situ satu atau dua hari dulu," imbuhnya.

Gala pun dipastikan dalam kondisi sehat. Namun ia masih  harus menjalani perawatan karena adanya pembengkakan di pelipis.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait