beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ezra Miller Diduga Sekap Anak dan Istri Orang di Rumah Penuh Senjata

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ezra Miller Diduga Sekap Anak dan Istri Orang di Rumah Penuh Senjata
Image: Ezra Miller. (AFP)

Jakarta - Aktor Ezra Miller kembali diterpa isu kurang sedap. Kali ini aktor tersebut diduga menyekap tiga orang anak dan satu orang dewasa yang merupakan ibu muda di sebuah peternakan di Vermont, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Ezra disebut-sebut menyekap keempat orang itu dalam lokasi yang penuh dengan senjata api dan juga obat-obatan terlarang.

Melansir Page Six, Jumat (24/6/2022), kabar penyekapan oleh Ezra dilaporkan oleh beberapa pihak, termasuk oleh ayah tiga anak yang disekapnya itu.

Sementara sumber lain yang enggan disebut namanya mengaku khawatir dengan keselamatan anak-anak kecil itu lantaran adanya beberapa senjata yang berserakan di tempat penyekapan. 

Laporan penyekapan oleh Ezra juga diperkuat dengan adanya tinjauan rekaman video di April 2022 menunjukkan kondisi dalam kediaman Ezra Miller.

Dalam laporan itu tampak ada senapan dan pistol yang tersebar di ruang tamu, lalu beberapa senjata disandarkan di samping boneka binatang.

Kendati demikian, saat dihubungi, ibu muda yang diduga disekap itu mengaku bahwa dirinya dan tiga buah hatinya dalam kondisi baik- baik saja.

Ia bahkan mengaku secara terang- terangan merasa aman karena Ezra memberikan perlindungan dan membantu melarikan diri dari pasangannya yang kasar dan kerap melakukan kekerasan.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu mulai tinggal di kediaman pemeran ‘Flash’ tersebut sejak pertengahan April 2022 setelah keduanya bertemu di Hawaii.

Ezra Miller dalam beberapa waktu terakhir, dikabarkan telah mengalami beberapa kali masalah hukum. Pertama karena kasus perilaku tidak tertib dan pelecehan serta penyerangan tingkat dua, masing-masing terjadi di Maret dan April 2022.

Selain itu, ia sempat terlibat kontroversi karena diduga mencekik salah seorang penggemar di Islandia.

Hingga kini pihak Ezra Miller belum memberikan tanggapan terkait dugaan penyekapan yang kini beredar di masyarakat tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait