beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Facebook Messenger Bisa Berbagi Layar saat Video Call

Afid Ahman,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Facebook Messenger Bisa Berbagi Layar saat Video Call
Image: The Sun

Jakarta - Facebook Messenger kedatangan fitur baru yang sangat berguna. Kini pengguna bisa berbagi layar ketika melakukan panggilan video.

"Screen sharing memungkinkan Anda berbagi tampilan langsung layar sehingga kamu bisa berbagi apa saja bersama-sama. Baik kamu ingin berbagi kenangan dari kamera, berbelanja bersama secara online, menelusuri bersama media sosial, dan banyak lagi," kata Facebook.

Kemampuan baru tersebut sudah bisa dinikmati di Android maupun iOS, aplikasi desktop dan Web Messenger.  Fitur tersebut memungkinkan orang berbagi layar secara instan dengan teman dan keluarga satu lawan satu atau dalam panggilan video grup dengan hingga delapan orang atau hingga 16 orang di Messenger Room sambil menggunakan Messenger di perangkat seluler mereka.

Selain berbagi layar di seluler dan web, berbagi layar juga tersedia di Messenger Room hingga 16 orang di web dan desktop.

Facebook akan segera menambahkan kemampuan untuk mengontrol siapa yang dapat membagikan layar di Room dan memperluas jumlah orang yang dapat Anda bagi hingga 50 di dalam Messenger Room.

Dengan kontrol baru ini, pembuat Room akan dapat menentukan apakah akan membatasi apakah hanya dia yang bisa berbagi layar atau mengijinkan semua orang bisa melakukannya.

"Kami berharap orang-orang akan menemukan berbagi layar cara yang menyenangkan dan menarik untuk terhubung dan berbagi dengan keluarga dan teman di panggilan video dan di Messenger Room," harap Facebook.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait