Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Faisal soal Harta Vanessa-Bibi: Tidak Seberapa, Hebohnya Se-Indonesia

Putri Nur Aisyah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Faisal soal Harta Vanessa-Bibi: Tidak Seberapa, Hebohnya Se-Indonesia
Image: Gala bersama keluarga besar Bibi Ardiansyah (Instagram @bibliss)

Jakarta - Ayah dari Bibi Ardiansyah yaitu H. Faisal akhirnya menjelaskan bagaimana keinginan dirinya terkait hak waris dan hak asuh dari Gala Sky kepada publik pada Kamis (02/12/2021).

Terlihat dalam acara Hotman Patis Show, H. Faisal datang bersama istrinya yaitu Dewi Zuhriati. Mereka menjelaskan bagaimana keadaan sebenarnya terkait harta yang dimiliki oleh Vanessa dan Bibi.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya'" ujar H. Faisal dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (02/11/2021).

Dimana rincian harta dari kedua mendiang tersebut adalah berupa tabungan dan beberapa asuransi.

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp. 300 juta, itu (gabungan) mereka berdua. Belum kalau harus bayar hutang-hutang seperti kartu kredit," tambahnya.

Menurutnya, harta dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebaiknya diberikan kepada Gala. Dimana Gala kini sudah menjadi anak yatim piatu dan membutuhkan biaya untuk menunjang masa depannnya nanti.

"Mungkin duit saya akan habis lebih banyak daripada itu kan untuk memperjuangkan itu. Tapi saya akan tetap perjuangkan, karena ini hak peninggalan mamanya," tegas Faisal.

Dirinya juga mengatakan bahwa dia akan memperjuangan hak walinya dan juga segala hal yang memang menjadi hak milik Gala.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait