menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Fakta Penangkapan Rio Reifan: Pesta Sabu hingga Beli Lewat Ojek Online

Eronika Dwi,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta Penangkapan Rio Reifan: Pesta Sabu hingga Beli Lewat Ojek Online
Image: Rio Reifan. (Instagram @rioreifan)

Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat baru saja merilis penangkapan artis peran, Rio Reifan, terkait penyalahgunaan narkotika pada siang ini, Rabu (21/4/2021).

Polisi pun menghadirkan Rio Reifan yang mengenakan baju tahanan narkoba berwarna oranye. Tangannya pun terlihat diborgol.

Saat diberikan kesempatan berbicara, Rio Reifan meminta maaf dan mengaku menyesal telah kembali menggunakan narkoba jenis sabu.

"Di sini permohonan maaf dan beribu-ribu penyesalan dari saya. Dan juga banyak pihak yang merasa dirugikan dan banyak juga penyesalan terhadap saya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ujar Rio Reifan di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Rio Reifan juga mengucapkan terima kasih kepada satuan narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Karena, selama ditangkap, ia mengaku diperlakukan dengan sangat baik.

"Kepada Polres Jakarta Pusat, terima kasih sudah memperlakukan saya dengan sebegitu manusiawinya dan profesional mereka juga," ungkap Rio Reifan.

Di akhir pernyataannya, Rio Reifan meminta doa kepada seluruh pihak agar bisa segera sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Saya minta doa dari teman-teman, dari masyarakat. Saya ingin sembuh, saya capek seperti ini terus. Mudah-mudahan saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, terima kasih," tutup mantan suami Henny Mona itu.

Adapun fakta-fakta penangkapan Rio Reifan yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media adalah sebagai berikut:

1. Rio Reifan diamankan polisi di kediamannya yang terletak di Jalan Otista, Jakarta Timur pada 19 April 2021.
2. Rio Reifan ditangkap bersama temannya yang berinisial S.
3. Saat ditangkap, Rio Reifan dan S sedang melakukan pesta sabu. Mereka melakukan hal tersebut di kamar rumah Rio Reifan.
4. Saat diamankan, polisi menemukan sabu 0,21 gram sisa pakai. Namun, saat penggeledahan itu, seorang kuring ojek online datang untuk mengantar paket untuk Rio Reifan, yang ternyata sabu seberat 1 gram.
5. Motif awal, Rio Reifan mengaku sedang mengalami masalah keluarga dan ada ketergantungan menggunakan sabu.

Saat ini, polisi masih menjalankan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Rio Reifan. Polisi juga masih mendalami dari mana Rio Reifan dan temannya mendapat dapat barang haram itu.

Diketahui, ini merupakan kali keempat Rio Reifan ditangkap terkait narkoba. Diketahui, Rio Reifan sempat diamankan polisi dengan kasus serupa sebanyak tiga kali, yakni pada Januari 2015, Agustus 2017, dan Agustus 2019.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait