beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Ferdy Sambo Minta Maaf, Siap Jalankan Konsekuensi Sesuai Hukum

Nivita Saldyni,
25 Agustus 2022 16.01.09 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ferdy Sambo Minta Maaf, Siap Jalankan Konsekuensi Sesuai Hukum
Image: Ferdy Sambo. (Tribatanews Polri)

Jakarta - Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo kembali ungkap permintaan maaf atas kasus pembunuhan berencana terhadap anak buahnya, Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. 

Kali ini, permintaan maaf itu ditujukan Ferdy untuk senior dan rekan-rekannya sesama anggota Polri yang turut terdampak kasus ini.

Permintaan maaf itu disampaikan Ferdy lewat secarik surat yang ditulis pada Senin (22/8/2022). Surat tulisan tangan itu ditandatangani langsung oleh Ferdy di atas materai Rp 10.000.

Dalam surat itu, ia menyesal karena perbuatannya telah menyebabkan dampak luar biasa di tubuh Polri. Ia pun mengaku meminta maaf dengan tulus kepada anggota Polri yang ikut terseret dalam kasus tersebut.

Ferdy yang kini telah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J itu pun siap mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. Ia bahkan siap menanggung hukuman yang dilimpahkan ke senior juga rekan-rekannya yang terdampak kasus ini.

Berikut isi lengkap surat permintaan maaf Ferdy Sambo untuk rekan-rekannya:

"Rekan dan senior yang saya hormati,

Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam Institusi Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya. Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak.

Semoga kiranya, rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak. Terima kasih, semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua

Hormat saya,

Ferdy Sambo

Inspektur Jenderal Polisi"

1661417868-surat-ferdy-sambo.jpgSurat permintaan maaf dari Ferdy untuk senior dan rekan-rekannya sesama anggota Polri. (Ist)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait