beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Ferdy Sambo Terima Kasih pada Kak Seto karena Perhatikan Anaknya

Putri Rahma,
24 Agustus 2022 16.31.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ferdy Sambo Terima Kasih pada Kak Seto karena Perhatikan Anaknya
Image: Kak Seto di Bareskrim Polri. (PMJ/Fajar)

Jakarta - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto mengungkapkan bahwa Irjen Ferdy Sambo menyampaikan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah memperhatikan anak-anaknya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kak Seto saat bertemu Ferdy Sambo di Mako Brimob pada Selasa (23/8/2022).

“Iya diizinkan. Sebagai ayah, merasa ada yang memperhatikan anaknya. Bukan hanya izin, tapi dia berterima kasih,” kata Kak Seto pada Rabu (24/8/2022).

Kak Seto menjelaskan bahwa kedatangannya menemui Ferdy Sambo di Mako Brimob untuk minta izin bertemu anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan tujuan memberikan pendampingan psikologi.

Selain itu, Kak Seto juga menyampaikan bahwa pihaknya masih harus tetap berkoordinasi dengan mengutamakan Polri maupun kuasa hukum Ferdy Sambo untuk dapat bertemu dengan anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kak Seto menyebutkan bahwa salah satu anak dari Ferdy Sambo juga ada yang berencana untuk masuk Polri. Untuk kedepannya, Kak Seto berencana untuk berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) agar bisa saling membantu menangani anak-anak Ferdy Sambo.

“Kita koordinasi dengan KPAI sebagai lembaga perlindungan dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak supaya tidak saling bertabrakan sehingga satu pintu semuanya,” ujar Kak Seto.

Sebelumnya, Ketua LPAI Seto Mulyadi telah mendatangi Mako Brimob setelah bertemu dengan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi di Bareskrim, Mabes Polri untuk meminta persetujuan perlindungan terhadap anak-anak Ferdy Sambo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait