beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Film Biopik 'Elvis' Mulai Tayang 2 September di HBO GO

Suci Nabila Azzahra,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Biopik 'Elvis' Mulai Tayang 2 September di HBO GO
Image: Cuplikan film biopik Elvis. (HBO)

Jakarta - ‘Elvis’, film layar lebar yang epic dari Warner Bros Pictures karya sutradara nominasi Piala Oscar Baz Luhrmann, yang mengeksplorasi perjalanan kehidupan dan musik Elvis Presley, dibintangi Austin Butler dan pemenang Piala Oscar Tom Hanks, akan tayang mulai Jumat (2/9) di HBO GO.

Sebuah drama sinematik yang lengkap, kisah Elvis (Butler) tampak melalui kacamata hubungannya yang rumit dengan sang manajer yang sangat misterius, Kolonel Tom Parker (Tom Hanks).

Seperti dikisahkan oleh Parker, film itu menyelami dinamika kompleks di antara keduanya selama lebih dari 20 tahun, dari awal mulai tenar hingga mencapai ketenaran yang belum pernah ada sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang terus berkembang dan hilangnya kenaifan di Amerika.

Yang utama dari perjalanan tersebut adalah salah satu dari sosok yang paling penting dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis, Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Berperan bersama Butler dan Hanks, aktris teater terkenal Helen Thomson, yang memerankan ibu Elvis, Gladys, Richard Roxburgh sebagai ayah Elvis, Vernon, dan DeJonge memerankan Priscilla.

1661578379-HBO-GO---Elvis---Austin-Butler-and-Olivia-DeJonge.jpgCuplikan film biopik Elvis. (HBO)

Luke Bracey memerankan Jerry Schilling, Natasha Bassett memerankan Dixie Locke, David Wenham memerankan Hank Snow, Kelvin Harrison Jr. memerankan B.B. King, Xavier Samuel memerankan Scotty Moore, dan Kodi Smit-McPhee memerankan Jimmie Rodgers Snow.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait