Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Filosofi Kopi Gratiskan Minum Kopi Seumur Hidup untuk Greysia/Apriyani

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Filosofi Kopi Gratiskan Minum Kopi Seumur Hidup untuk Greysia/Apriyani
Image: Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan) berhasil raih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Instagram @greyspolii)

Jakarta - Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020 menuangkan sejarah baru badminton di Indonesia. Sebab, mereka berhasil meraih medali emas pertama Indonesia di cabor bulutangkis nomor ganda putri.

Greysia menjadi atlet tertua peraih medali emas Olimpiade di cabor bulutangkis nomor ganda putri. Ia menorehkan tinta emas di usia 33 tahun.

Tentunya, masyarakat Indonesia turut bangga dengan keduanya. Banyak yang memberikan apresiasi tinggi, salah satunya kedai Filosofi Kopi milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Filosofi Kopi memutuskan untuk memberi segala jenis minuman gratis seumur hidup di seluruh kedai mereka untuk Greysia dan Apriyani. 

"Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi Ride buat sang juara Indonesia," ungkap Chicco pada Senin (2/8/2021).

Chicco tidak bisa menggambarkan rasa bangganya kepada dua atlet badminton tersebut. Tak lupa, ia juga memberikan selamat kepada mereka. 

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS-nya, terima kasih untuk semangatnya!" ungkap Chicco pada Senin (2/8/2021).

Ternyata, sebelumnya Apriyani memang sudah familiar dengan Filosofi Kopi, Urbanreaders.

Hal itu dibuktikan lewat foto yang diunggah Apriyani di laman Instagram pribadinya. Ia terlihat berpose di depan mural Filosofi Kopi Yogyakarta. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ᴄʜɪᴄᴄᴏ ᴊᴇʀɪᴋʜᴏ ᴊᴀʀᴜᴍɪʟɪɴᴅ (@chicco.jerikho)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait