Hot News

Jakarta - Garena berkolaborasi dengan Netflix. Keduanya menghadirkan mode game dan kostum baru bertemakan Money Heist ke game Free Fire.

"Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi komunitas Free Fire dan kali ini kami wujudkan melalui kerja sama dengan salah satu serial Netflix paling populer, Money Heist," kata Harold Teo, Produser Garena.

“Banyak dari kami di Garena sendiri, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerjasama ini bagi komunitas Free Fire, dan kami harap seluruh pemain, juga sama senangnya,” lanjutnya.

Mode baru dengan tema Money Heist merupakan mode 4v4 yang hadir di pembaruan Plan Bermuda. Pemain di masing-masing tim dituntut saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta.

Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim. Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan, ditetapkan menang.

Para gamer juga akan mendapatkan banyak kostum baru bertemakan klasik Plan Bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.

Namun untuk menikmati semua fitur baru ini, para pemain Free Fire terlebih dahulu harus melakukan update game.


Loading ..