beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Gaet Dua Influencer, Urbanasia Launching Beautydoozy di Indo Beauty Expo

Griska Laras,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaet Dua Influencer, Urbanasia Launching Beautydoozy di Indo Beauty Expo
Image: Urbanasia Launching Beautydoozy di Indo Beauty Expo 2021 (Laras/Urbanasia)

Jakarta - Urbanasia resmi meluncurkan kanal ‘Beautydoozy’ dengan mengusung tagline ‘Your Beauty is a Doozy’. 

Kanal ini merupakan wadah bagi para perempuan untuk mendapat informasi terkait kecantikan, skincare, makeup, hingga isu perempuan.

“Ide namanya dari tagline ‘Your Beauty is A Doozy’ yang bisa diartikan dengan ‘Kecantikanmu Luar Biasa’, kemudian dibuat singkatannya menjadi ‘Beautydoozy’,” kata Editor in Chief Urbanasiacom, Ken Yunita, di Main Stage Hall C JiExpo Kemayoran, Jumat (26/11/2021).

Melalui kanal ini, Urbanasia ingin mendukung para perempuan untuk lebih percaya diri dalam menunjukkan kecantikan dan keunikan masing-masing. 

"Harapan kami Beautydoozy bisa meng-empower perempuan Indonesia supaya mereka lebih menyadari self worth-nya dan mencintai keunikan diri masing-masing melalui informasi dan artikel yang menarik tentang skincare, make up, dan kesehatan kulit kepada masyarakat," sambung Ken.

Tak hanya itu, dalam peluncuran ini, Urbanasia juga menggelar talkshow ’Cantik Kok Pakai Tapi’ bersama Momo Moriska dan Nadya Shakira.

Dalam talkshow ini keduanya membahas soal stereotip kecantikan yang berkembang di masyarakat, termasuk pengalaman body shaming yang dialami keduanya. 

Momo yang berprofesi sebagai model, ternyata pernah merasa sangat insecure dengan warna kulitnya. Sementara Nadya Shakira sempat merasa depresi karena mendapat banyak omongan negatif dari teman-teman saat berat badannya naik hingga 8 kg. 

Tak hanya membagikan kisah dan perjuangan bangkit dari insecurity, Momo dan Nadya juga membahas soal beauty privilege, pentingnya skin care untuk pria serta membagikan tips agar lebih mencintai diri sendiri.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait