beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Urbanasia Hadirkan Beautydoozy, Kumpas Tuntas Stereotip Kecantikan

Putri Nur Aisyah,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Urbanasia Hadirkan Beautydoozy, Kumpas Tuntas Stereotip Kecantikan
Image: Ilustrasi wajah bercahaya (iStock/Cecilie_Arcurs)

Jakarta - Pernah nggak sih, kamu dapat pujian tapi berujung menyakitkan? Salah satunya adalah pujian soal fisik atau penampilan kamu yang dianggap tidak sesuai standar 'kecantikan' masyarakat umumnya.

Sering kali perempuan dianggap cantik apabila memiliki tubuh yang langsing, wajah mulus tanpa berjerawat dan kulit yang putih. Sedangkan laki-laki akan dianggap tidak maskulin jika senang melakukan skincare routine ataupun berdandan.

Tapi sebenarnya, apakah stereotip dan standar itu benar adanya?

Nah, untuk kamu yang sering kali mengalami hal seperti ini, Urbanasia kini hadir dengan channel baru yaitu BeautyDoozy yang akan menjadi wadah untuk kamu yang tertarik dengan segala hal terkait kecantikan, skincare, makeup hingga isu perempuan.

Tidak hanya itu, Urbanasia pun mengajak kamu untuk berdiskusi terkait sterotip kecantikan yang sudah lama melekat di perspektif masyarakat dengan hadirnya Talkshow bertajuk "Cantik Kok Pakai Tapi?".

Acara ini akan dihadiri juga oleh Momo Moriska dan Nadya Shakira yang akan diselenggarakan di Indobeauty Expo di Main Stage Hall C JIExpo pada Jumat, 26 November 2021.

Yuk, untuk kamu Urbanreaders yang tertarik dengan isu kecantikan di Indonesia langsung aja datang ke JIExpo!
 
 
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait