Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Beautydoozy, Kanal Baru Urbanasia soal Perempuan dan Kecantikan

Nivita Saldyni,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beautydoozy, Kanal Baru Urbanasia soal Perempuan dan Kecantikan
Image: Channel baru Urbanasia, beautydoozy. Sumber: Urbanasia)

Jakarta - Urbanasia.com punya kanal baru yang akan segera diluncurkan nih, Urbanreaders. Nama kanal barunya adalah 'Beautydoozy' dengan mengusung tagline 'your beauty is a doozy'.

Nama Beautydoozy sendiri berangkat dari kata 'beauty' yang berarti kecantikan dan 'doozy' dari bahasa gaul yang berarti sesuatu yang luar biasa ataupun unik. Sehingga dengan nama ini Urbanasia ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil menarik dengan karakter dan keunikan masing-masing.

“Ide namanya dari tagline ‘Your Beauty is A Doozy’ yang bisa diartikan dengan ‘Kecantikanmu Luar Biasa’, kemudian dibuat singkatannya menjadi ‘Beautydoozy’. Kami ingin para perempuan menyadari tentang kecantikan dengan versi masing-masing,” kata Editor in Chief Urbanasiacom, Ken Yunita, Kamis (25/11/2021).

“Sehingga dengan nama ini kami ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil menarik dengan karakter dan keunikan masing-masing,” lanjutnya.

Beautydoozy hadir mengisi kekosongan alternatif informasi terkait isu perempuan dan juga kecantikan. Berbagai topik soal perempuan dan kecantikan bakal Urbanasia bahas tuntas lewat kanal ini. Seperti misalnya soal makeup, skincare, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah lewat kanal ini, Urbanasia ingin mendukung kamu, para perempuan untuk lebih percaya diri dalam menunjukkan kecantikan dan keunikan kamu. Harapannya, kehadiran Beautydoozy mampu memberdayakan semua perempuan Indonesia untuk lebih menghargai dan mencintai keunikan dirinya masing-masing.

“Harapan kami beautydoozy bisa meng-empower semua perempuan Indonesia supaya mereka lebih menyadari self worth-nya dan mencintai keunikan diri masing-masing,” kata Ken.

Sebagai langkah awal, Beautydoozy bakal hadir menyapa kamu dalam talkshow 'Cantik Kok Pakai Tapi' pada event K-Beauty Fest di JIEXPO besok, Jumat (26/11/2021). Urbanasia lewat Beautydoozy bakal ngobrol seru tentang stereotip kecantikan bareng pembicara istimewa, yaitu Momo Moriska dan Nadya Shakira.

Jadi jangan sampai kelewatan dan pantengin terus urbanasia.com, ya guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait