Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Gaet Joe Taslim, Aplikasi Pintu Ajak Milenial Investasi Kripto

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaet Joe Taslim, Aplikasi Pintu Ajak Milenial Investasi Kripto
Image: Joe Taslim dan Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo. (Dok. Istimewa)

Jakarta - PT Pintu Kemana Saja (Pintu) menunjukkan aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador mereka, Selasa (2/11/2021).

Disampaikan Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo, ditunjuknya Joe Taslim sebagai Brand Ambassador ini karena ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia, khususnya di kalangan profesional muda.

Menurut Jeth, aplikasi Pintu memerlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi.

"Maka dari itu pilihan kami jatuhkan kepada aktor papan atas Joe Taslim. Melihat latar belakang perjalanan karier Joe Taslim yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap negara, hal tersebut sejalan dengan visi kami yang turut memberikan kontribusi besar kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan profesional muda yang akan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di aset kripto," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia.

Selain itu, Jeth menambahkan, Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda.

Terlebih, kata Jeth, pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, yang mana di tengah kesibukan harian dari sisi pekerjaan, namun tetap menyempatkan untuk berinvestasi.

"Sama halnya dengan Joe Taslim, dengan berbagai kesibukannya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, serta memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia, Joe Taslim ternyata memahami betapa pentingnya melakukan investasi, salah satunya melalui instrumen kripto yang dimiliki Joe Taslim di aplikasi Pintu," terang dia.

"Kami yakin melalui kerja sama ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset kripto yang masih terus bertumbuh di Indonesia," lanjutnya.

Sementara Joe Taslim sendiri mengungkap rasa bangga karena didapuk sebagai menjadi Brand Ambassador aplikasi Pintu. Sebab, dia melihat aplikasi Pintu memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan kemudahan untuk mengakses layanan investasi aset kripto.

"Saya sendiri merupakan pengguna aplikasi Pintu dan telah membeli beberapa aset kripto di Pintu. Pengalaman pertama yang membuat saya terkesan adalah kemudahan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu. Aplikasi Pintu ini sangat cocok sekali dengan masyarakat Indonesia yang sangat mengutamakan kemudahan serta tetap memperhatikan keamanan," kata Joe Taslim.

FYI nih guys, Pintu merupakan aplikasi platform jual beli dan investasi aset kripto berbasis mobile pertama di Indonesia.

Aplikasi Pintu memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 koin yang diperdagangkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait