beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Game God of War Ragnarok Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

Urbanasia,
10 November 2022 20.16.16 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Game God of War Ragnarok Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!
Image: Games God of War Ragnarok. (playstation.com)

Jakarta - Resmi rilis, Game God of War Ragnarok sudah bisa dimainkan di Indonesia pada Kamis (9/11/2022), mulai pukul 12.00 WIB secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Setelah ditampilkan pada acara PlayStation Showcase 2021, God of War Ragnarok menjadi perhatian para player games. God of War Ragnarok sendiri merupakan sekuel terbaru dari game yang sebelumnya telah rilis pada 2018 silam.

Game God of War Ragnarok mulai tersedia di PlayStation Store dan toko-toko offline distributor di Indonesia, dengan kriteria dan harga yang bermacam-macam.

Khusus untuk pembelian God of Ragnarok Deluxe akan mendapatkan tambahan hadiah berbeda dari edisi Standar. Hadiah tersebut berupa Darkdale Attire, Darkdale Armour, Darkdale Blades dan Darkdale Axe Grip.

Berikut adalah rincian harga untuk edisi Standar dan juga Deluxe.

  • God of Ragnarok Standar (PS4), Rp 879.000
  • God of Ragnarok Standar (PS4 dan PS5), Rp 1.029.000
  • God of Ragnarok Deluxe (PS4 dan PS5), Rp 1.175.000

God of War Ragnarok melanjutkan petualangan sebelumnya antara Kratos dan Atreus dalam mitologi Nordik. Tujuan utama dalam game terbaru dari Sony Interactive Entertainment ini adalah mencegah ramalan Ragnarok agar tidak terjadi pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sepanjang permainan, akan ada pertarungan antara Kratos dan Atreus dengan musuh beserta para monster yang akan menghalangi dalam menyelesaikan misi, termasuk dewa dunia mitologi Nordik, yaitu Thor dan Odin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait