beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Game GTA VI Dikabarkan Akan Rilis pada 2025

Deandra Salsabila,
3 Juli 2021 18.02.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Game GTA VI Dikabarkan Akan Rilis pada 2025
Image: Ilustrasi Game Grand Theft Auto (GTA) (Rockstar Games)

Jakarta - Rockstar Games dikabarkan sedang mengembangkan judul terbaru dari seri game Grand Theft Auto yang diberi nama Grand Theft Auto VI (GTA VI). 

Sebelumnya, GTA V pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan sementara versi gen berikutnya direncanakan untuk musim gugur ini, tetapi tidak pernah ada pembicaraan resmi.

Dilansir dari Metro UK, GTA VI setidaknya akan rilis pada 2025. Selain itu, GTA VI akan mengambil tempat di Vice City pada masa modern dan bukan tahun 1980-an seperti yang dikabarkan oleh banyak rumor sebelumnya. 

Informasi tersebut berasal dari pembocor serial Tom Henderson, yang telah mendapatkan nama untuk dirinya sendiri dengan mendapatkan hampir semua yang benar tentang Battlefield 2042 terungkap sebelum itu terjadi.

Henderson juga mengatakan jika GTA VI akan berubah dan berkembang seiring waktu. Tidak banyak informasi tentang alur cerita pemain tunggal, tetapi tampaknya akan kembali mencakup beberapa karakter pemain, seperti GTA V.

Terdapat dua alasan utama mengapa GTA VI memakan waktu begitu lama. Pertama adalah pengembang Rockstar yang berusaha menghindari krisis dan memperlakukan karyawannya dengan lebih baik, setelah beberapa laporan menuduh perusahaan memiliki kondisi kerja yang buruk.

Alasan lainnya adalah bahwa GTA VI akan menjadi game khusus gen saat ini, terutama mengingat kekurangan saat ini, Rockstar ingin menunggu sampai ada cukup banyak konsol yang beredar untuk membuatnya berharga.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait