menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gandeng Sutradara Jordan Vogt-Roberts, Netflix Garap Live Action Gundam

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Sutradara Jordan Vogt-Roberts, Netflix Garap Live Action Gundam
Image: Robot Gundam. (Foto: Sunrise)

Jakarta - Netflix secara resmi umumkan akan membuat live action dari tokoh robot anime legendaris Gundam loh, Urbanreaders!

Dalam pengumuman resminya, Netflix menggandeng sutradara Jordan Vogt-Roberts untuk menggarap proyek tersebut. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film ‘Kong: Skull Island’.

Sementara itu, Brian K. Vaughan akan menjadi penulis skenario sekaligus produser eksekutif untuk live action dari tokoh fiksi karangan Yoshiyuki Tomino ini. 

“Jordan Vogt-Roberts telah ditunjuk untuk mengarahkan dan memproduksi live action tokoh legendaris dari Sunrise (studio animasi Jepang), Gundam, untuk Netflix,” bunyi pengumuman resmi Netflix di Twitter, Selasa (13/4/2021). 

Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran lain mengenai film ini, termasuk pemain, tanggal tayang, maupun jalan cerita yang akan digarap. 

Selain Netflix, proyek ini juga akan melibatkan Sunrise dan Legendary Pictures. 

Robot Gundam pertama kali muncul dalam serial televisi berjudul ‘Mobile Suit Gundam’ pada 1979. Sejak itu, robot Gundam semakin populer hingga selanjutnya diadaptasi menjadi film animasi, manga, action-figure, hingga video game.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait