Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gandeng Sutradara Transformers, Netflix Bakal Remake 'The Raid'

Shelly Lisdya,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Sutradara Transformers, Netflix Bakal Remake 'The Raid'
Image: The Raid: Redemption (2011). (IMDb)

Jakarta - Netflix mengumumkan akan me-remake film 'The Raid'. Remake film aksi tersebut akan melibatkan Gareth Evans, Patrick Hughes hingga sutradara Transformers, Michael Bay.

Melalui Twitter resmi @netflixgeeked, mereka menyebutkan bahwa Gareth Evans yang sebelumnya sutradara 'The Raid (2011)' ini juga akan menjadi salah satu eksekutif produser remake tersebut.

Sementara Patrick Hughes dipercaya sebagai penulis dan sutradara. Kemudian, Michael Bay dipilih sebagai produser remake 'The Raid'.

"Konsep ulang THE RAID karya Gareth Evans akan hadir di Netflix. Dari penulis/sutradara Patrick Hughes & produser Michael Bay," tulis @netflixgeeked dikutip Urbanasia, Rabu (12/1/2022).

Film aksi yang sebelumnya dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais tersebut nantinya berlatar belakang di 'Badlands' yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Kemudian, sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

"Film ini berlatar di 'Badlands' yang dipenuhi narkoba di Philadelphia, di mana satuan tugas DEA yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong," lanjut @netflixgeeked.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait