menu
user
URsport

Gareth Bale Lagi Panas Banget Nih!

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gareth Bale Lagi Panas Banget Nih!
Image: Gareth Bale panas banget, Tottenham menang. Sumber: twitter @SpursOfficial.

London - Gareth Bale membuktikan diri kalau dia memang belum habis. Bale kembali on fire dan Tottenham Hotspur dibawanya mengalahkan Burnley 4-0. Top!

Tottenham dalam tren buruk di Liga Inggris karena cuma menang sekali dari enam pertandingan sebelum menjamu Burnley di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Oleh karenanya, duel ini wajib dimenangi demi menjaga kans naik ke papan atas. Apalagi Burnley selama ini kerap jadi lumbung gol Tottenham karena sudah kebobolan 44 gol dari 14 pertemuan di kasta teratas.

Tottenham yang menurunkan Gareth Bale, Harry Kane, dan Son Heung-min di lini serang bermain agresif sejak menit awal. Baru dua menit berjalan, Bale sudah membobol gawang Nick Pope saat sepakan jarak dekatnya menembus jala.

Pada menit ke-15, Tottenham membuat skor jadi 2-0 saat Bale memberikan umpan panjang yang diterima Kane dan disepak keras ke gawang Pope. Gol itu membuat Tottenham makin nyaman menguasai pertandingan.

Lucas Moura menambah keunggulan Tottenham di menit ke-31 saat tembakan kerasnya di kotak penalti tak mampu dihalau Pope. Pada babak kedua, Tottenham memastikan kemenangan 4-0 lewat gol kedua Bale di menit ke-55.

Sepakan keras kaki kirinya mengarah ke sudut kanan gawang Pope. Hingga laga berakhir skor 4-0 bertahan dan Bale kembali unjuk gigi saat dipercaya Jose Mourinho sebagai starter.

Dari empat penampilan terakhirnya di seluruh kompetisi. Bale sudah terlibat dalam hadirnya tujuh gol lewat empat gol dan tiga assist. Dia selalu mencetak gol dan assist setiap dimainkan sejak menit awal.

Tottenham kembali menjadikan Burnley sebagai mangsa mereka setelah memenangi 12 dari 15 pertemuan terakhir di kompetisi kasta teratas. Mereka hanya kalah dua kali dan seri sekali. Ada total 48 gol dibuat dan cuma kebobolan 15 gol.

Apalagi Jose Mourinho juga menajamkan rekornya saat menghadapi Burnley, tujuh kemenangan dan empat seri dari 11 pertemuan. Tottenham naik ke posisi delapan dengan 39 poin dan berjarak lima angka dari empat besar.

Gareth Bale pun ditunggu aksi-aksi selanjutnya oleh Tottenham.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait