menu
user
URstyle

Generali Indonesia Penuhi Kebutuhan Layanan Obat-obatan Lewat 'Gen iClick'

Eronika Dwi,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Generali Indonesia Penuhi Kebutuhan Layanan Obat-obatan Lewat 'Gen iClick'
Image: Bersama Prixa dan Lifepack, Generali Indonesia Penuhi Kebutuhan Layanan Obat-obatan Lewat 'Gen iClick'. (Foto: Generali Indonesia)

Jakarta - Bersama Prixa dan Lifepack, perusahaan asuransi jiwa, Generali Indonesia menghadirkan aplikasi layanan tebus obat sebagai pemenuhan kebutuhan layanan obat-obatan nasabah Generali.

Layanan tebus obat ini secara resmi telah diluncurkan pada Februari kemarin. Fitur ini melengkapi layanan konsultasi medis virtual di aplikasi 'Dokter Leo', yang telah diluncurkan di tahun 2020 lalu.

Nantinya, layanan tebus obat ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi 'Gen iClick', yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

Dengan berfokus pada inovasi dan digitalisasi untuk produk dan layanan, Generali saat ini menjangkau kebutuhan perlindungan finansial nasabah.

Perlindungan finansial nasabah itu termasuk perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis hingga perencanaan masa tua melalui berbagai kanal distribusi baik keagenan, kemitraan dengan mitra perbankan dan non perbankan serta corporate solution.

"Generali Indonesia terus berfokus dan mengutamakan nasabah di berbagai situasi. Sesuai dengan komitmen tersebut, kami terus meluncurkan berbagai inovasi dengan menerapkan konsep high tech dan high touch, di mana selain menekankan pada teknologi, di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah," kata CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Minggu (14/3/2021).

1615707371-Kolaborasi-Generali-Indonesia-bersama-Prixa-dan-Lifepack.jpegSumber: Kolaborasi Generali Indonesia bersama Prixa dan Lifepack. (Foto: Generali Indonesia)

Untuk itulah, Edy Tuhirman mengatakan, Generali Indonesia memilih Prixa dan Lifepack untuk meluncurkan fitur kesehatan inovatif yakni Tebus Obat di aplikasi 'Dokter Leo'.

Dengan adanya fitur-fitur ini, Generali Indonesia optimis dapat membantu memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Walaupun kita sudah mendengar kabar baik bahwa vaksin sudah mulai didistribusi, kesehatan nasabah harus tetap terlindungi. Dengan fitur ini, setelah nasabah melakukan konsultasi di Dokter Leo bisa langsung tebus obat dengan simple dalam satu aplikasi, Gen iClick. Mudah dan tanpa resah, obat langsung diantar ke rumah," tambah Edy.

Lifepack adalah apotek online dengan spesialisasi penyakit kronis. Sebagai penyedia layanan obat yang sangat lengkap dan terpercaya, Lifepack mengirimkan obat asli dengan harga lebih murah.

Sedangkan, Prixa adalah perusahaan berbasis Artificial Intelligence (AI) pertama yang menggabungkan platform berteknologi AI dengan asuransi yang dipersonalisasi di Indonesia.

CEO Prixa James Roring mengungkapkan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Generali dan juga Lifepack.

Dia berharap teknologi AI yang Prixa miliki melalui layanan konsultasi dokter yaitu 'Dokter Leo', dapat menjadi solusi dalam pemenuhan layanan konsultasi kesehatan berbasis teknologi.

Aplikasi 'Gen iClick' milik Generali, saat ini sudah dapat diunduh melalui AppStore maupun Google Play.

Aplikasi 'Gen iClick' memiliki fitur lengkap dan terintegrasi termasuk informasi polis, pengajuan klaim dan berbagai transaksi, serta fitur kesehatan 'Dokter Leo'.

Adapun Lifepack memberikan promo gratis ongkos kirim bagi nasabah Generali dengan tipe pengiriman reguler.

"Kolaborasi antara Generali, Prixa, dan juga Lifepack ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang lengkap dan terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya nasabah Generali," ujar CEO Lifepack & Jovee, Natali Ardianto.

"Kami yakin, hadirnya inovasi teknologi ini dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang ada pada industri kesehatan di Indonesia. Kami berkomitmen, kepuasan masyarakat Indonesia akan layanan kesehatan merupakan yang utama," tutup Natali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait