Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

George Clooney Mengaku Tak Diajak Gabung di ‘The Flash’

Deandra Salsabila,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
George Clooney Mengaku Tak Diajak Gabung di ‘The Flash’
Image: George Clooney (Instagram/@_george.clooney.fanfage_)

Jakarta - George Clooney mengatakan dirinya tak diajak gabung dalam ‘The Flash’, meski dirinya merupakan salah satu pemeran Batman, seperti Michael Keaton dan Ben Affleck.

George Clooney sempat berperan sebagai Batman dalam film ‘Batman & Robin’ pada 1997 dan diarahkan oleh Joel Schumacher. Namun, film tersebut diketahui banyak mendapatkan kritik.

Baca Juga : HBO Max Dikabarkan Mulai Garap Serial Lepas 'The Batman'

"Mereka tidak mengajak saya. Ketika kau menghancurkan sebuah waralaba seperti yang saya lakukan, biasanya mereka melihat ke arah lain ketika The Flash datang," jelas George Clooney dilansir melalui Variety, Jumat (8/10/2021).

Selain itu, George Clooney mengakui ia lebih senang jika semakin banyak orang lupa dirinya pernah bermain Batman, termasuk keluarganya sendiri. Amal Clooney, sebagai istri mengatakan jika George Clooney tidak membiarkan dirinya atau anak-anak mereka menonton ‘Batman & Robin’.

Baca Juga : Selain ‘Peacemaker’, James Gunn Siapkan Serial DC Terbaru

‘The Flash’ akan menjadi film DCEU pertama yang menggunakan konsep multiverse alias multi-semesta. Film ini dijadwalkan rilis pada Juli 2022 setelah beberapa kali mengalami penundaan.

Penulis skenario, yaitu Christina Hodson sempat mengatakan jika film ini dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011). Dalam komik tersebut, ‘The Flash’ berada di semesta yang berbeda setelah melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait