Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selain ‘Peacemaker’, James Gunn Siapkan Serial DC Terbaru

Deandra Salsabila,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain ‘Peacemaker’, James Gunn Siapkan Serial DC Terbaru
Image: James Gunn dan Sylvester Stallone. (Instagram @jamesgunn)

Jakarta - Sutradara James Gunn mengungkapkan jika dirinya sedang menggarap serial DC baru selain ‘Peacemaker’. Pernyataan tersebut disampaikan melalui kicauan sebagai balasan netizen yang berdiskusi mengenai proyek baru serial DC.

"Ya, saya sedang mengembangkan proyek DC lain selain peacemaker," tulis akun @JamesGunn, Senin (4/10/2021).

Namun, James Gunn tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai serial yang sedang ia kembangkan. Ia hanya menjawab dengan singkat tanpa penjelasan lain.

James Gunn sendiri dekat dengan proyek DC sejak ia menyutradarai film ‘The Suicide Squad’ yang rilis beberapa waktu lalu. Ia setuju menyutradarai film tersebut setelah dipecat Disney dari film ‘Guardians of the Galaxy’ Vol. 3 pada 2018.

Ia dipecat karena lelucon dalam kicauan yang dianggap tidak pantas. Kicauan tersebut sebenarnya sudah lama, tetapi kembali muncul di internet. Namun, sejumlah pemeran utama seri film ‘Guardians of the Galaxy’ meminta James Gunn kembali menjadi sutradara.

Selain itu, James Gunn turut dilirik banyak rumah produksi. Ia akhirnya menjalin kerja sama dengan DC Entertainment untuk menulis naskah dan menyutradarai sekuel film 'Suicide Squad' (2016).

Ia sangat berhasil menggarap ‘The Suicide Squad’. Film tersebut banyak mendapat ulasan positif dari kritikus film. James Gunn dinilai berhasil mengeksekusi cerita yang rumit menjadi sangat menarik.

September lalu, James Gunn mengumumkan jika akan ada satu tambahan karakter dalam serial ‘Peacemaker’. Bocoran ini membuat penggemar heboh dan bertanya-tanya tentang sosok tersebut.

Selain itu, serial ‘Peacemaker’ juga akan diramaikan oleh sejumlah karakter dalam film ‘The Suicide Squad’. Serial ini nantinya akan tayang di layanan streaming HBO Max.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait