menu
user
URtainment

Ghaniyya Ghazi Hadirkan Musik Pop Dance 80-an Lewat 'Pretty Gold' 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ghaniyya Ghazi Hadirkan Musik Pop Dance 80-an Lewat 'Pretty Gold' 
Image: Ghaniyya Ghazi rilis single Pretty Gold/[email protected]

Jakarta Penyanyi muda Ghaniyya Ghazi menghadirkan musik pop dance 80-an di single terbarunya.

Berjudul ‘Pretty Gold’, lagu ini menceritakan tentang opini buruk orang sekitar tentang hubungan cinta yang sudah lama terjalin.

“Lagu ini tentang sepasang kekasih yang sudah lama pacaran, namun orang-orang di sekitar pasangan merasa bahwa mereka tidak cocok bersama,” kata Ghaniyya dalam pers rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (10/3/2021).

Melalui lagu ini, Ghaniyya ingin menyampaikan bahwa setiap hubungan tidak akan selalu berjalan mulus, bahagia, menyenangkan dan indah.

“Semoga setiap hubungan apapun yang dijalani bersama orang terdekat  kalian pada akhirnya akan selalu menjadi hubungan yang baik,” ujar Ghaniyya.

“Ngapain ambil pusing omongan orang lain. Selagi saling menghargai, menyayangi, mencintai, dan selalu berbagi momen suka dan duka bersama, sebuah pasangan  dapat menjalani hubungan tersebut,” lanjutnya.

Sama seperti lagunya yang kental dengan nuansa pop dance ala 80-an, video musik lagu ini juga dihadirkan oleh Ghaniyya dengan nuansa tersebut. 

Warna-warna pop cerah, kostum  berwarna-warni, hingga ornamen-ornamen khas 80-an dihadirkan Ghaniyya untuk video musik dari ‘Pretty Gold’.

Sejak memulai kariernya pada 2017, Ghaniyya telah merilis 6 single sekaligus sebuah  EP berjudul ‘Stay Home’.

Saat ini ‘Pretty Gold’ sudah bisa diputar di seluruh platform musik digital. Video musiknya juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Ghaniyya Ghazi.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait