beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gigi Hadid dan 4 Artis Ini 'Cabut' dari Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Shelly Lisdya,
8 November 2022 13.02.32 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gigi Hadid dan 4 Artis Ini 'Cabut' dari Twitter Usai Dibeli Elon Musk
Image: Penampilan Gigi Hadid comeback menjadi model catwalk pasca melahirkan (@gigihadid/Instagram)

Jakarta - Beberapa selebriti telah memutuskan untuk 'keluar' dari Twitter usai Elon Musk mengambil alih situs media sosial dan mengakuisisi perusahaan senilai US$ 44 miliar (atau setara Rp 688 triliun) itu. 

Beberapa di antaranya adalah figur publik di bidang musik, film, televisi, dan lainnya menanggapi beberapa perubahan yang dibuat oleh pemilik baru Twitter, termasuk keputusan Musk untuk mengubah proses verifikasi menjadi model berbayar sambil memberhentikan ratusan karyawan dan kekhawatiran atas meningkatnya ujaran kebencian karena definisi Musk yang tidak terbatas tentang 'kebebasan berbicara'.

Berikut deretan selebriti yang memilih hengkang dari Twitter, yang telah dikutip Urbanasia, Selasa (8/11/2022).

1. Gigi Hadid

Supermodel Gigi Hadid menonaktifkan akun Twitter-nya pada Jumat pekan lalu, ia menulis dalam sebuah pernyataan di Instagram Stories mengenai keputusannya untuk meninggalkan Twitter.

"Saya telah menonaktifkan akun Twitter. Untuk waktu yang lama, terutama dengan kepemimpinan barunya (Elon Musk), yang semakin menjadikannya tempat melemparkan kebencian dan kefanatikan, dan itu bukan tempat yang saya inginkan," tulis Gigi. 

Mantan Zayn Malik itu juga mengungkapkan penyesalan karena memutuskan hubungan dengan para penggemarnya di Twitter.

"Mohon maaf kepada para penggemar yang saya cintai karena telah terhubung selama satu dekade melalui Twitter, tetapi saya tidak bisa mengatakan itu adalah tempat yang aman untuk siapa pun," tulisnya lagi. 

2. Téa Leoni

Aktor Téa Leoni, yang terkenal karena perannya dalam drama politik CBS 'Madam Secretary' mentweet kepada sekitar 124.000 pengikutnya pada hari Sabtu tentang kepergiannya dari Twitter.

"Saya keluar dari Twitter hari ini - mari kita lihat di mana kita berada saat debu mereda. Hari ini debu telah mengungkapkan terlalu banyak kebencian, terlalu banyak ke arah yang salah," katanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait