Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gisel Datangi Polda Metro Jaya, Diperiksa Lagi soal Video Syur

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gisel Datangi Polda Metro Jaya, Diperiksa Lagi soal Video Syur
Image: istimewa

Jakarta - Artis Gisella Anastasia menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tersangka terkait kasus video syur.

Didampingi kuasa hukumnya,Sandy Arifin, Gisel  keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 11.40 WIB.

"Hari ini agendanya pemeriksaan BAP tambahan, sudah dijawab beberapa pertanyaan. Intinya mba Gisel selaku klien kami menjalani pemeriksaan BAP tambahan tadi," ujar Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Ia mengungkapkan, Gisel dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik terkait kasus yang menyeretnya.

"Ada sekitar 12 pertanyaan, (penyerahan bukti baru) tidak ada," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel juga menerangkan bahwa ia akan terus melakukan yang terbaik dalam kasusnya tersebut.

"Kedepannya kan ini masih terus berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang paling baik yang bisa dilakukan. Kerja, atur waktu semuanya sambil ini semuanya kan masih proses ya," ungkap Gisel.

Tak luput, ia juga memastikan akan kooperatif dalam menjalani pemeriksaan dan panggilan penyidik.

"Pokoknya kita kooperatif saja, mau ada apapun ya. Intinya hari ini kedatangan kita untuk BAP, kita datang dengan hati yang tetap lapang, tetap sabar dan damai dalam menjalaninya. Kita berharap aja yang terbaik," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka di kasus video syur. Selain Gisel, lawan pria di video syur, Michael Yukinobu Defretes (Nobu) juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Gisel dan Nobu, polisi juga telah menetapkan 2 orang tersangka penyebar video syur. Kedua tersangka penyebar ini telah diadili dan divonis penjara.

Namun, hingga saat ini pemberkasan Gisel dan Nobu belum tuntas. Berkas perkara Gisel dan Nobu bolak-balik dan masih dilengkapi oleh  penyidik Polda Metro jaya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait