menu
user
URtainment

Nobu Tetap Urus Pernikahan di Tengah Kasus Video Syur Bareng Gisel

Itha Prabandhani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nobu Tetap Urus Pernikahan di Tengah Kasus Video Syur Bareng Gisel
Image: Michael Yukinobu de Fretes (@yokinobu_de_fretes/Instagram)

Jakarta - Status tersangka yang dikenakan pada Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu dalam kasus video syur 19 detik bareng Gisel, ternyata tak membuat hubungan Nobu dengan sang pacar berakhir. Justru, rencana pernikahan keduanya tetap jalan terus sesuai rencana.

Meski sempat putus karena terjerat kasus video syur, hubungan Nobu dan sang pacar kembali terjalin, bahkan Nobu kian mantap untuk menapaki jenjang pernikahan bersama sang pacar. Nobu mengatakan, sang pacar tetap mendukung dan bisa menerima kejadian yang sudah lama berlalu tersebut.

"Iya, sempat break sebentar. Sekarang baik-baik saja, saling support juga. Pacar aku yang ada di Medan benar-benar support, telepon setiap hari, video call," ucapnya kepada wartawan seusai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (18/2/2021).

Nobu menjelaskan, sang pacar tidak lagi ambil pusing dengan kejadian yang sudah lama berlalu itu.

"Itu sudah saya jelaskan dan dia (pacar) memang berbesar hati dan support aja dan positive thinking, karena kejadiannya memang udah lama," kata Nobu.

Nobu dan pacar sedianya telah merencanakan untuk menikah. Bahkan, persiapannya pun telah dilakukan jauh-jauh hari. Namun malang, dirinya malah tersandung kasus yang menghebohkan tersebut, sehingga proses persiapan pernikahannya sempat terhambat.

Nobu pun minta didoakan agar dapat menggelar pernikahan pada tahun ini.

"Berterima kasih sama Tuhan dikasih pasangan hidup biarpun belum sah, tapi udah berjalan (mau nikah). Doain aja secepatnya," ujar Nobu.

Seperti diketahui, Nobu dan Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, tidak ditahan pihak berwajib. Namun demikian, keduanya harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Berkas perkara keduanya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun pada Senin (15/2/2021) lalu, Kejaksaan mengembalikan berkas karena dinilai belum lengkap.

Sementara itu, pada hari yang sama, Kamis (18/2/2021), Gisella Anastasia juga kembali menjalani wajib lapor di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Gisel datang ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya. Demi melaksanakan protokol kesehatan, mantan istri Gading Marten ini mengenakan masker dan face shield.

Nama Gisel pun sempat trending di Twitter lantaran bolak-balik wajib lapor, menyusul statusnya sebagai tersangka kasus video syur. Meski begitu, Gisel mengaku tetap bersyukur karena hanya harus menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis, sehingga masih bisa mengurus anak semata wayangnya, Gempi.

Gisel juga mengaku tidak merasa terganggu dalam melakukan pekerjaannya.

"Nggak sih, karena kita bisa atur. Kebetulan lagi pandemi seperti ini. Jadi, kerjanya banyaknya online, kerja kebanyakan di rumah," pungkas Gisel.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait