Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gong Yoo Makan Siang dengan Taylor Swift di New York, Bakal Kolaborasi?

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gong Yoo Makan Siang dengan Taylor Swift di New York, Bakal Kolaborasi?
Image: Gong Yoo dan Taylor Swift. Sumber: Instagram @management_soop & @taylorswift.

Jakarta - Penyanyi Taylor Swift dan aktor Korea Selatan, Gong Yoo tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Keduanya dirumorkan bertemu dan makan siang bersama di sebuah restoran di New York minggu lalu.

Kabar tersebut muncul dari sebuah cuitan akun penggemar Taylor Swift di Twitter, Rabu (24/11/2021) lalu. Dalam cuitan itu, pemilik akun membagikan sebuah email dari akun anonim yang dikirim ke akun gosip DeuxMoi. 

"Taylor Swift makan siang dengan aktor Korea Selatan bernama Jin Goo. Temanku bekerja di restoran di NYC tetapi tidak melayani mereka," tulis salah seorang sumber dengan nama samaran Panny Demmy seperti dilihat Urbanasia pada Jumat (26/11/2021).

"Maaf orang itu Gong Yoo bukan Jin Goo!! Temanku baru saja mengoreksi," imbuhnya.

Rumor ini pun langsung membuat publik heboh. Nama keduanya pun tengah ramai jadi perbincangan di berbagai platform media sosial hari ini. Penggemar Gong Yoo dan Taylor Swift pun dibuat menggila dan menebak-nebak maksud dari pertemuan antara keduanya.

Dilansir dari Kbizoom, rumor yang beredar mengatakan bahwa dalam pertemuan itu tampaknya keduanya tengah membicarakan tentang pekerjaan.

Taylor Swift pun dikabarkan bakal syuting untuk video musik lainnya di Red (Taylor's Version). Sementara para penggemar Taylor Swift, Swifties, banyak yang menduga jika aktor berusia 42 tahun itu bakal tampil sebagai model dalam MV di lagu 'Message In A Bottle' milik Taylor Swift.

Hingga saat ini belum ada kabar soal kebenaran dari rumor tersebut. Kendati demikian, terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, hal itu telah menyebar dan membuat penggemar keduanya heboh. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait