menu
user
URtech

Google Bikin Program Akselerator untuk Startup, Yuk Ikutan!

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Google Bikin Program Akselerator untuk Startup, Yuk Ikutan!
Image: Ilustrasi Google. (Foto: Pixabay/377053)

Jakarta - Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Google for Startups meluncurkan sebuah program akselerator khusus untuk startup Indonesia. Begini cara ikutan!

Raksasa pencarian internet ini mengatakan Google for Startups merupakan komitmen  mereka dalam membangun jaringan founder dan startup yang kuat di Indonesia.

Google for Startups Accelerator: Indonesia nantinya menawarkan program akselerator online selama enam minggu bagi startup teknologi berpotensi  di Tanah Air yang berada pada tahap seed hingga series A. 

Akselerator dirancang untuk menyediakan program, produk, SDM, dan teknologi terbaik Google untuk membantu startup dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi saat ini, mulai dari fintech, edtech, retail, logistik, hingga kesehatan. 

Selain mentorship dan dukungan untuk project teknis, akselerator ini juga akan menghadirkan pembahasan mendalam dan workshop yang berfokus pada desain produk, akuisisi pelanggan, dan pelatihan kepemimpinan bagi founder.

"Kami harap program spesial ini dapat memperkuat momentum besar ekonomi," kata Google.

Program Google for Startups Accelerator: Indonesia akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris. Google sudah mulai menerima pendaftaran untuk para startup yang berkantor pusat di Indonesia. 

Nah bila kamu tertarik bisa mendaftar di sini

1614394570-GfS-Accelerator-Indonesia.jpgSumber: GfS Accelerator Indonesia. (Foto: Google)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait