Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Granada Lagi Menyulitkan Barcelona

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Granada Lagi Menyulitkan Barcelona
Image: Barcelona lagi disulitkan Granada. (Twitter @FCBarcelona)

Barcelona - Barcelona gagal mengalahkan Granada dan bahkan butuh gol di menit akhir untuk menyamakan skor 1-1. Los Cules lagi sulit menang atas Granada.

Barcelona dalam posisi kurang bagus saat menghadapi Granada di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sudah begitu, lini serangnya lagi krisis pemain karena Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite cedera. Jadilah Yusuf Demir, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho dipasang di depan.

Barcelona yang coba mengambil inisiatif serangan malah kebobolan duluan di menit kedua lewat gol Domingos Duarte. Sergio Escudero melepaskan umpan silang yang ditanduk Duarte ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Setelah kebobolan itu, Barcelona terus menyerang pertahanan Granada tapi berkali-kali selalu gagal menemui sasaran. Barcelona kesulitan menjebol gawang Luis Maximiliano.

Peluang demi peluang hadir, tapi gagal dituntaskan dengan baik oleh Memphis dkk. Bahkan pemain Barcelona terlibat keributan dengan pemain Granada di menit ke-86 saat Ronaldo Araujo dituding diving untuk mendapatkan penalti.

Araujo akhirnya menyamakan skor untuk Barcelona di menit ke-89. Tandukan Araujo meneruskan umpan lambung Pablo Gravira menembus jala Granada.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan Barcelona pun gagal meraih poin penuh demi mendongkrak posisi ke papan atas klasemen. Tim asal Catalunya itu masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 8 poin dari empat laga.

Granada membuktikan mereka masih jadi penghalang serius untuk Barcelona belakangan ini. Sebab dari lima pertandingan terakhirnya, Barcelona cuma menang dua kali, seri sekali, dan kalah dua kali.

Padahal dari 27 pertandingan sebelumnya, Granada cuma menang dua serta 23 kali kalah dari Barcelona. Barcelona oh Barcelona.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait