Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Greysia-Apri Ungkap soal Pemakaian Uang Hadiah Olimpiade Tokyo 2020

Nivita Saldyni,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Greysia-Apri Ungkap soal Pemakaian Uang Hadiah Olimpiade Tokyo 2020
Image: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu d YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (23/9/2021). Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier

Jakarta – Kemenangannya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 membuat Apriyani Rahayu dan Greysia Polii mendapat hadiah dari banyak pihak. Mulai dari uang Rp 5 miliar sebagai bonus yang dijanjikan oleh Pemerintah Indonesia, Rp 500 juta dari Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, dan masih banyak lagi berbagai pihak yang memberikan apresiasi berupa uang tunai untuk keduanya.

Bahkan bukan hanya uang tunai, keduanya juga dapat hadiah-hadiah lain yang tak kalah menarik. Mulai dari polis asuransi, sebidang tanah, mobil, apartemen, dan banyak lagi lainnya.

Banyaknya hadiah yang didapatkannya itu ternyata membuat Deddy Corbuzier penasaran. Dalam podcast terbarunya, Deddy pun mengundang Apriyani dan juga Greysia. Kepada keduanya, ia pun menanyakan tentang hadiah-hadiah tersebut.

“Ada yang nyinyir nggak dengan hadiah-hadiah yang kalian dapat?” tanya Deddy.

“Gak nyinyir sih tapi suka, ‘Itu Apri masih muda diapain itu duitnya? Bisa gak sih dikasih ke kita?’,” kata Apriyani.

Apriyani mengatakan bahwa selama ini memang sering menerima DM dari netizen yang menanyakan soal uang hadiah yang ia terima. Bahkan tak sedikit yang berharap agar uangnya dibagi-bagikan.

“Gak ngitung (jumlahnya), belum. Masih banyak lah mas Deddy, masih banyak yang masih mau diraih,” imbuhnya.

Namun ia mengatakan bahwa uang hadiah yang didapatkannya digunakan untuk menabung, berinvestasi, dan juga membantu keluarganya.

“Ya pasti ditabunglah, gue invest-lah buat hari nanti ke depannya. Jadi memang disimpan aja, ditabung dan buat invest,” ungkapnya.

Namun untuk saat ini ia mengaku masih belum berniat untuk membangun bisnis menggunakan uang tersebut. Ia lebih memilih untuk berinvestasi dan juga untuk membantu keluarga.

Sementara itu Greysia Polii mengatakan ia menggunakan uang tersebut untuk membiayai hidupnya serta keluarga kecilnya. Ia pun bersyukur memiliki suami yang selalu mendukung pekerjaannya sebagai seorang atlet.

“Sekarang udah ada di dunia bulu tangkis yang ibaratnya sudah bisa membiayai kehidupan saya dan keluarga saya dan sekarang sudah menikah. Ada hal-hal yang ingin dituju,” kata Greysia.

“Kami selalu ada ya Puji Tuhan suami juga mendukung juga. Selalu ada budgeting,” pungkasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait