Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Greysia/Apriyani Gagal Tembus Final BWF World Tour Finals 2021

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Greysia/Apriyani Gagal Tembus Final BWF World Tour Finals 2021
Image: Greysia Polli dan Apriyani Rahayu gagal melangkah ke final BWF World Tour 2021/Instagram@badminton.ina

Nusa Dua - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani gagal melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai takluk dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang. 

Mereka dikalahkan dalam tiga set dengan skor tipis 14-21, 21-13, 21-23 pada babak semifinal yang digelar di Bali Convention Nusa Dua, Sabtu (3/12/2021). 

Pertemuan dua pemain ganda putri yang masuk dalam jajaran terbaik dunia ini berlangsung sangat alot. Pertarungan ketat sudah dimulai sejak gim pertama. 

Greysia dan Apriyani nampak bermain tergesa-gesa sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri. Alhasil ganda Jepang mendominasi permainan dan menutup gim pertama dengan skor 14-21. 

Namun pada babak kedua, Greysia-Apriyani tancap gas dan membalikkan keadaan. Mereka mampu mendominasi permainan di tengah kondisi stamina yang terus terkuras dan berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-13. 

Pertarungan sengit kembali terjadi di babak ketiga dimana kedua tim saling mengejar poin.  Skor sempat imbang beberapa kali sebelum akhirnya Matsuyama dan Shida mengakhiri permainan dengan skor 21-23 dalam 1 jam 16 menit. 

Dengan tersingkirnya Greysia/Apriyani di  babak semifinal, Indonesia hanya memiliki satu wakil yang akan berlaga di BWF World Tour Final 2021. 

Ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan menghadapi juara Olimpiade Tokyo Lee Yang/Wang Chi Lin di babak semifinal. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait