Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

GTA III, Vice City, dan San Andreas Versi Remaster Rilis 11 November

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GTA III, Vice City, dan San Andreas Versi Remaster Rilis 11 November
Image: GTA The Trilogy Remaster/Rockstar Games

Jakarta - Rockstar Games akhirnya merilis trailer untuk trilogi Grand Theft Auto (GTA) dalam versi remaster.

Grand Theft Auto: The Trilogy- Definitive Edition menampilkan peningkatan menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul, GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas.

Melansir The Verge, Sabtu (23/10/2021), Rockstar telah menambahkan tekstur resolusi lebih tinggi, meningkatkan jarak pandang - tapi mempertahankan estetika asli pada setiap gim.

Ada beberapa peningkatan khusus platform juga. Pengguna PS5 dan Xbox Series X bisa menjalankan gim dalam 4K hingga 60 fps. Serta dukungan teknologi Deep Learning Super Sampling (DLSS) Nvidia untuk pengguna PC.

Sementara untuk Nintendo Switch, Rockstar menambahkan kontrol gyroscopic sehingga pengguna bisa menggunakan layar sentuh untuk menavigasi menu dan untuk memperbesar dan menggeser kamera.

GTA Trilogy Definitive Edition versi digital bakal hadir pada 11 November 2021 dan ditawarkan dengan harga US$ 60 atau sekitar Ro 854 ribu.

Sementara untuk edisi fisiknya, gim ini baru akan tersedia mulai 7 Desember. Gim ini juga akan dirilis di iOS dan Android dan baru akan hadir pada pertengahan 2022. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait