Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Gubernur NTB Angkat Bicara soal Unboxing Ducati

Indi Lusiani,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gubernur NTB Angkat Bicara soal Unboxing Ducati
Image: Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. (Instagram @ zulkieflimansyah)

Jakarta – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah angkat bicara terkait insiden unboxing motor Ducati. Zul menyebut kabar viral yang akhirnya dibantah Ducati Corse tersebut merupakan kegaduhan tidak berdasar.

“Kemarin viral banget Ducati marah-marah karena motornya dibuka di Mandalika. Ducati baru merilis statement bahwa Ducati nggak pernah marah-marah seperti yang diviralkan tersebut,” tulis Zul melalui akun Instagram miliknya, dikutip Urbanasia pada Jumat (12/11/2021).

Dari kasus viral tersebut, pria yang akrab disapa bang Zul ini menghimbau semua pihak untuk lebih berhati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar.

“Mari hati2 memviralkan sesuatu yg belum tentu benar. Kegaduhan yg tak berdasar merugikan kita semua,” tambahnya.

Zul juga melanjutkan, kesalahan-kesalahan kecil dan kekeliruan dalam pelaksanaan ajang World Superbike (WorldSBK) di Mandalika lalu merupakan bagian dari pembelajaran.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bang Zul Zulkieflimansyah (@zulkieflimansyah)

“Kalau ada kesalahan-kesalahan kecil dan kekeliruan di sana sini biasa lah sebagai bagian dari pembelajaran,” ujarnya.

Gubernur NTB ini juga berpesan agar masyarakat Indonesia saling mendukung dan memberikan energi yang positif.

“Mari saling mendukung dan menyebarkan energi positif agar tempat kita menjadi tempat yg nyaman dan menyenangkan buat kita semua,” pungkas Zul.

Sebelumnya, sejumlah media ramai memberitakan tentang insiden unboxing tim Aruba.it-Racing-Ducati jelang gelaran WorldSBK Indonesia 2021, 19-21 November 2021 mendatang. Akibat ramai pemberitaan tersebut, pihak Ducati Corse menyatakan tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait hebohnya kargo motor dibuka secara illegal.

“Bertentangan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait kejadian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika,” klarifikasi Ducati melalui Twitter resminya @ducaticorse.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait