beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Hati-hati, Ini Red Flag pada Kencan Pertama yang Harus Diwaspadai

Naura Aufani Zalfa, 22 April 2022 01.07.42
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hati-hati, Ini Red Flag pada Kencan Pertama yang Harus Diwaspadai
Image: Red Flag pada Kencan Pertama yang Harus Diwaspadai (Pinterest)

Jakarta - Saat kamu berkencan dengan seseorang yang baru, mungkin kamu dapat menilai dan melihat bagaimana karakternya pada pertemuan atau kencan pertama bersamanya.

Di saat itu, kerap kali muncul beberapa tanda bahaya atau red flag dari karakter atau sifat mereka yang mungkin tak kamu sadari dan harus kamu waspadai.

Agar kamu dapat menyadarinya lebih cepat, kamu perlu mengetahui tanda bahaya mana yang dapat kamu temukan pada kencan pertama agar menghindarkanmu dari seseorang yang berperangai buruk.

Berikut Urbanasia rangkum beberapa tanda bahaya atau red flag yang bisa kamu temukan pada pasangan kencan pertamamu.

1. Mereka Selalu Membicarakan tentang Diri Sendiri

1650538876-Foto-1-kencan.jpegSumber: Ilustrasi pasangan kencan (Pinterest)

Kencan pertama adalah tentang mengenal satu sama lain, artinya tak wajar jika pasangan kencanmu mengisi seluruh percakapan dengan sepihak. 

Tak ada orang yang bisa menikmati kencan mereka dengan seseorang yang hanya mementingkan diri sendiri, dan ini bisa menjadi indikator betapa egoisnya mereka. Hal ini juga membuka kemungkinan bahwa mereka adalah seorang narsisis.

2. Sering Membicarakan Omong Kosong atau Mantan Mereka

1650538894-Foto-2-kencan.jpegSumber: Ilustrasi pasangan kencan (freepik/mego-studio)

Waspadalah terhadap orang yang membicarakan omong kosong atau sering mengungkit mantan mereka selama kencan. Ada waktu dan tempat untuk membahas masa lalu kamu, tetapi kencan pertama bukanlah waktu yang tepat. 

Kamu tidak dapat mengenal orang lain jika ada orang ketiga dalam percakapan kamu bersamanya, dan tidak ada alasan bagi teman kencan kamu untuk berbicara tak penting atau membawa mantannya ke dalam percakapan bersamamu.

Ini juga bisa menjadi tanda bahwa mereka belum melupakan mantannya. Tentu saja, kamu pasti tidak ingin menjadi rebound atau pilihan kedua seseorang, bukan? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait