Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Viral, TikToker Ini Sebut 'Red Flag' bagi Orang yang Lama Jomblo

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral, TikToker Ini Sebut 'Red Flag' bagi Orang yang Lama Jomblo
Image: jomblo (Freepik)

Jakarta – Seorang TikTokers baru-baru ini mengutarakan pandangannya dan membuat heboh netizen. Dalam postingannya itu, ia menyebutkan bahwa orang dengan sifat dan fisik nyaris sempurna namun lama menjomblo adalah ‘red flag’.

“Ketika gebetan barumu punya sifat dan fisik yg idaman..Tapi ternyata doi udah menjomblo lebih dari 4 tahun. Bagiku itu red flag ya guys,” tulis pemilik akun TikTok @apayah10 seperti dilihat Urbanasia pada Senin (20/9/2021).

“Kalo seorang dengan tipe ideal begitu bisa menjomblo bertahun2, sepertinya ada yg ga beres..Just think about it,” imbuhnya.

Video yang diposting belum lama ini pun kemudian menarik perhatian netizen. Bahkan banyak netizen yang malah berdebat di kolom komentar video tersebut.

“Cari tau aja, kenapa jomblo lama, selama riwayatnya baik ya gapapa,” kata salah seorang netizen.

“Iya soalnya beberapa orang gak tertarik punya pasangan. Bahkan ada yg belom pernah pacaran karna dulu sibuk ngejar sekolah dan sekarang ngejar karir,” balas netizen lainnya.

“Ga setuju sama opini lo, setiap org yg nge jomblo lama itu punya alesannya masing-masing, mungkin trauma ataupun lagi ngejar karir,” komentar netizen lainnya.

“Sorry, gue ngejomblo 4 tahun gue rasa bukan ada yang gaberes dari gue. Justru gua aneh sama orang2 yg kok bisa cepet bgt dapet pasangan karna gua tuh ga gampang nerima orang, harus punya feel yang tepat tujuan gue pacaran kan mau ke jenjang yg lebih serius,” ungkap netizen lainnya.

Dari pantauan Urbanasia, kolom komentar video itu hingga saat ini terus bertambah. Bahkan perdebatan antar netizen kian memanas. Melihat ramainya kolom komentar dengan berbagai respons dari netizen, pemilik akun itu pun kemudian memberikan penjelasan terkait postingannya itu.

“WKWKWKWKW pahami dulu konteks baru angkat bicara. Well, let me explain untuk seluruh kaum dangkal di komen ini. Bayangin lo dideketin oleh seseorang yg udah cakep, badan ideal, jago bersosialisasi, good manner, pokoknya punya semua kualitas pria/wanita idaman. Dan doi yg begitu sempurnanya ternyata menjomblo bertahun2 dan tiba2 deketin lo. Like, HOW??” ungkapnya.

“Mungkin sebagian orang bakal kegirangan kalo dideketin orang yg terlihat sempurna but for me it’s a red flag. Like, artinya dia ga mungkin sesempurna itu, musti hati2, entah ada sesuatu yg berhubungan dgn masa lalunya atau sifat aslinya belum kebuka. Who knows? So beware. Isrilahnya lo pasti sulit percaya kan kalo nemu kucing angora hidup dijalanan bertahun2 dan terlihat sangat terawat? Entah sebenarnya udah ada pemiliknya, atau ada yg selalu ngasih makan, dll. Ga mungkin langsung lo bawa pulang kan? Bakal lo amati dulu kan?” jelasnya panjang lebar.

Nah kalau menurut kamu gimana nih Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait