menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Hadir di PlusEnamDua, Sneakers Dept Tawarkan Diskon hingga 85 persen

Eronika Dwi,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadir di PlusEnamDua, Sneakers Dept Tawarkan Diskon hingga 85 persen
Image: Booth Sneakers Dept di event PlusEnamDua (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Jakarta - Event berburu sneakers, PlusEnamDua, tengah dimulai pada hari ini, Kamis (29/4/2021) hingga 2 Mei di Lantai GF Atrium Entrance Lobby 5, Mall Of Indonesia, Jakarta Utara. 

Event yang mengusung konsep hybrid online-ofline ini menghadirkan lebih dari 45 tenant atau vendor yang terdiri dari 30% merk-merk internasional dan 70% Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), salah satunya online store Sneakers Dept.

Khusus untuk event PlusEnamDua, Sneakers Dept membawa berbagai produk dari brand-brand unggulan, seperti Nike, Jordan, Adidas, Vans, dan masih banyak lagi. 

"Kalau produk yang paling ditawarkan kita ada Vans. Jadi kita baru ngeluarin Vans ini (barangnya) fresh semua, kaya yang Era, terus yang paling dicari (jenis) slip on juga ada. Terus Jordan juga yang baru rilis kita juga ada, Jordan Mit," ujar Rasyid saat ditemui Urbanasia di Event PlusEnamDua, Mall Of Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021). 

1619685327-IMG-20210429-WA0022.jpgSumber: Booth Sneakers Dept di event PlusEnamDua (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Head Of Marketing Sneakers Dept, Rasyid mengatakan, untuk harga produk yang ditawarkan sendiri mulai Rp 400 ribu. Dia mengklaim harga produk yang dijual Sneakers Dept di event PlusEnamDua ini adalah harga yang paling murah dari biasanya. 

"Range harganya kita start from Rp 400 ribu kaya merek Adidas, NMD, rata-rata harganya tuh sekitar Rp 2,2 juta tapi di sini kita jual cuman Rp 700 ribuan aja," beber Rasyid.

Memiliki target penjualan 500 pasang per harinya, Sneakers Dept menyediakan sepatu untuk berbagai kalangan usia loh, termasuk anak-anak. Sneakers Dept menyediakan sepatu dengan varian size dari ukuran 35 hingga 46. 

"Ada untuk semua umur, termasuk anak-anak. Varian sizenya dari 35-46. Kita juga bawa stock sizenya di gudang," kata Rasyid. 

Untuk menarik pengunjung, Rasyid mengatakan, Sneakers Dept juga menyediakan berbagai diskon sampai dengan 85%. 

Selain itu, buat pengunjung PlusEnamDua yang berkunjung ke booth Sneakers Dept berkesempatan mendapat potongan harga sampai dengan Rp 200 ribu.

Potongan harga itu bisa didapatkan dengan cara menemukan stiker tersembunyi yang di taruh di beberapa titik di booth Sneakers Dept. 

"Nanti kalo datang ke sini bisa dapat voucher dengan cara nemuin stiker yang kita umpetin di daerah booth Sneakers Dept. Jadi kalo nemu posting Instagram Stories pake stiker itu nanti bakal dapet potongan harga sampai dengan Rp 200 ribu. Spesial di event PlusEnamDua ini," jelas Rasyid. 

Alasan Gabung di PlusEnamDua

Menurut Rasyid, alasan Sneakers Dept tertarik gabung di event PlusEnamDua karena daya tarik (exposure) yang dinilai bagus serta mendapat dukungan dari pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

"Terus juga ini kan acara roadshow dan kayanya kita bakal join kalo diajak lagi di lima event berikutnya," pungkas Rasyid. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait