Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI Liga 1 2021: Persija Diimbangi PSS Sleman 1-1

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI Liga 1 2021: Persija Diimbangi PSS Sleman 1-1
Image: Persija vs PSS Sleman tuntas 1-1 (ligaindonesiabaru.com)

Cibinong - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan pada partai perdana BRI Liga 1 2021. Sempat unggul duluan, Macan Kemayoran harus puas berimbang 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9/2021) malam WIB, Persija menurunkan tim terbaiknya dengan Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Taufik Hidayat.

Di kubu PSS, Irfan Bachdim, Irfan Jaya, dan Arsyad Yusgiantoro diandalkan PSS. Kedua tim bermain menyerang sejak menit awal dan saling bertukar serangan.

Kebuntuan pecah pada menit ke-17 saat Persija mencetak gol lewat situasi sepakan bebas. Dari sepakan bebas Rezaldi Hehanusa, bola disundul Marko Simic dan bisa ditepis Ega Pramana. Bola muntah dengan cepat dicocor Yann Motta jadi gol.

Setelah memimpin, Persija terus menggempur pertahanan PSS tapi peluang demi peluang yang didapat gagal berbuah gol. Memasuki babak kedua, PSS yang gantian menyerang.

Hasilnya di menit ke-65 PSS menyamakan skor lewat Irkham Zahrul Milla. Diawali tendangan Arsyad Yusgiantoro yang gagal ditangkap Andritany Ardhiyasa, bola langsung disambar Irkham Milla jadi gol.

PSS nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-80 lewat Mario Masiac yang menanduk bola sepak pojok tapi bisa digagalkan Andritany. Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan.

Alhasil, Persija dan PSS harus puas dengan satu poin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait