menu
user
URsport

Hasil Drawing Piala Menpora 2021: Persija di Grup Neraka

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Drawing Piala Menpora 2021: Persija di Grup Neraka
Image: Hasil drawing Piala Menpora 2021. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Jakarta - Drawing Piala Menpora 2021 sudah selesai dilakukan. Persija Jakarta tergabung di grup neraka. Wow!

Drawing Piala Menpora dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam WIB. Ada 18 peserta turnamen pramusim ini yang seluruhnya berasal dari Liga 1.

Nantinya Grup A dan C diisi oleh lima tim, sementara Grup B dan D diisi oleh empat tim. Seperti biasa dari drawing selalu muncul grup yang berisikan tim-tim besar atau biasa dibilang grup maut, selain grup neraka.

Untuk kali ini Grup Neraka ada di Grup B yang diisi Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Sementara di Grup C semuanya tim berasal dari Jawa Timur seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Kick-off turnamen pada 21 Maret di Stadion Manahan, Solo, meski belum diputuskan klub mana yang akan bertanding di sana. Ketua LOC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita berharap turnamen bisa berjalan menarik dan jadi awal baik untuk olahraga Indonesia di tengah pandemi virus corona.

"Sekali lagi yang menjadi perhatian adalah protokol kesehatan. Semoga sajian dalam Piala Menpora 2021 bisa menjadi trigger bagi masyarakat agar patuh menjalankan protokol kesehatan," ujar Akhmad Lukita.

Kurang lebih selama 35 hari, publik akan memperhatikan kita. Kami meyakini turnamen Piala Menpora 2021 punya dampak besar bagi kelangsungan kompetisi Liga 1 2021-2022," sambungnya.

Hasil drawing Piala Menpora 2021

Grup A (Solo)

Arema FC
PSIS Semarang
Barito Putera
Tira Persikabo
Persipura Jayapura

Grup B (Malang)

Persija Jakarta
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC
PSM Makassar

Grup C (Bandung)

Persebaya Surabaya
Persik Kediri
Persela Lamongan
PSS Sleman
Madura United

Grup D (Sleman)

Persib Bandung
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Bali United

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait